Spesifikasi Mobil Hyundai Grand i10 GLX MT

Spesifikasi Mobil Hyundai Grand i10 GLX MT – Mobil yang berasal dari korea selatan ini hadir di pasar indonesia dari tahun 2009 dan salah satu produknya diberi nama Grand i10 mobil ini hadir untuk menggantikan dari mobil Hyundai Atoz yang dibuat untuk menduduki segmen mobil perkotaan atau City Car dan mobil ini pun di harga di pasar indonesia bekisar 184 jutaan hingga bisa mencapai 211 juta untuk varian tertinggi.

memang Hyundai sangat sulit untuk menyaingi mobil-mobil asal jepang yang sudah terlebih dahulu ada di pasar otomotif indonesia sehingga sangat sulit untuk merebut pasar di kendaraan city car, walaupun ada beberapa penyegaran dari Hyundai Grand i10 dari 2009 hingga 1017 penegaran terakhir oleh Hyundai  untuk mobil Grand i10, namun semua itu masih belum bisa merebut pasar mobil city car dari pabrikan jepang.

Dan berikut ini kami sudah siapkan beberapa ulasan kami tentang mobil city car dari Hyundai Grand i10  maka dari itu bisa simak pembahasan di bawah ini.

Spesifikasi Mobil Hyundai Grand i10 GLX MT

Spesifikasi Mobil Hyundai Grand i10 GLX MT

Mesin Hyundai Grand i10 GLX MT

Kendaraan Hyundai Grand i10 GLX MT dibekali mesin berkapasitas 1.248 CC tenaga tersebut didapatkan dari 4 silinder dengan 16 katup dengan teknologi DOHC yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga mencapai 87 PS dalam putaran 6000 rpm sedangkan untuk torsi puncak mencapai 199 Nm dalam putaran 4000 rp.

Dan mobil ini mampu mencapai kecepatan 150 km / jam dengan menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan untuk transmisi otomatis mencapai 4 percepatan shiftronic semua tenaga di pergerakan pada roda depan (FWD) sesuai dari karakter Mobil jenis city car.

dari mesin tersebut konsumsi bahan bakar Hyundai Grand i10 GLX MT sangat efisien jika digunakan untuk di dalam kota Hyundai Grand i10 tercatat mampu mencapai 12 km / liter  berbeda jika digunakan jarak jauh 1 liter mobil ini mampu menempuh jarak 15 kilometer.

Fitur Hyundai Grand i10 GLX MT

Dari segi fitur Hyundai Grand i10 GLX MT jauh dari teknologi terbaru atau tinggi, namun dari segi fitur keamanan dan kenyamanan tergolong sangat cukup baik seperti adana speed sensing auto lock, door side impact beam, auto central lock, child safety door lock, entry keyless dan sistem pengereman sudah menggunakan ABS.

dan fitur unggulan lainnya untuk memudahkan pengendara, tersematkan dengan sistem sensor parkir namun belum tersedia kamera belakang, dan untuk sistem pengaturan kaca spion sudah menggunakan electric mirrors..

Eksterior Hyundai Grand i10 GLX MT

Melihat dari segi tampilan dari mobil Hyundai Grand i10 GLX MT di bagian depan terdapat Grill model baru dan jenis Grill wide Hexagonal yang merupakan ciri khas dari mobil Hyundai  pada bagian bemper pun menjadi ciri khas dari mobil Hyundai Grand i10 GLX MT dari merk mobil Hyundai laina. 

Memang hyundai Grand i10 GLX MT merupakan generasi terbaru dari sebelumnya hyundai atoz untuk mengisi mobil city car dimana mobil ini sangat cocok digunakan sebagai mobil di dalam kota untuk menunjang mobilitas pemiliknya.

Interior  Hyundai Grand i10 GLX MT

Pada bagian dalam mobil dimana membawa nuansa hitam dan coklat, sehingga membuat tampilan di dalam mobil semakin bervariasi dengan adanya kedua warna tersebut menambah kesan sporty yang masih tetap dirasakan pada mobil city car hyundai Grand i10.

sedangkan pada bagian jok Mobil pun dibuat senyaman mungkin bagi penumpang dan pengendara dengan mengikuti tekstur tubuh penumpang yang duduk di jok mobil Grand i10 ini. 

walaupun dimensi mobil ini terbilang sangat ringkas namun mobil ini mampu membawa barang lebih karena jok mobil baris kedua bisa dilipat sehingga membuat ruangan yang lapang dan bisa digunakan untuk mengisi barang muatan. 

Itulah sedikit ulasan dari kami tentang spesifikasi dari mobil Hyundai Grand i10 semoga informasi ini bisa bermanfaat, sebagai pembanding untuk kalian yang sedang mencari mobil city car yang cocok dengan selera kalian 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.