Spesifikasi Mobil DFSK Glory i-Auto

Spesifikasi Mobil DFSK Glory i-Auto – Mobil DFSK terus Memperkenalkan produk-produknya masuk ke pasar otomotif indonesia, terbukti pabrikan dari china ini selalu konsisten meluncurkan produk setiap tahunya salah satunya mobil DFSK Glory i-auto peluncurannya pada tahun 2021. 

Mobil ini masuk ke dalam segmen mobil SUV yang dibanderol cukup terjangkau hanya Rp 329.700.00 jutaan saja, kehadiran na mobil Glory i-Auto membuat kompetitor lain menjadi pusing  untuk mobil-mobil sekelasnya. 

melihat dari harga memang mobil ini sangat terjangkau apakah dari segi kualitas mobil ini lebih baik atau tidak, maka dari itu kami sudah merangkum beberapa Spesifikasi dari mobil Glory i-Auto maka dari itu simak artikel ini sampai akhir. 

Spesifikasi mobil DFSK Glory i-Auto

Spesifikasi Mobil DFSK Glory i-Auto

Desain Modern 

Kelebihan pertama Memang dari segi desain mobil ini tergolong sangat modern dan keren apalagi dengan model Grill infinite starlight yang tampil lebih sporty dipadu dengan adanya adanya lampu Full LED dari lampu depan dan lampu belakang, memang dari segi body hampir mirip dengan DFSK 580 terlihat samping pada bagian Body tidak ada perbedaan untungna penggunaan velg gunmetal berukuran 18 inci ini yang menampil kesan berbeda dengan DFSK 580.

Fitur Tergolong Sangat Lengkap

Mobil yang dibanderol dengan harga 300 jutaan apalagi dengan jenis SUV dilengkapi pula dengan fitur-fitur yang sangat membantu pengendara dan penumpang, seperti keunggulan utama mobil ini terdapat fitur Power Tailgate yang dioperasikan melalui sensor biasana fitur ini diterapkan pada mobil-mobil eropa.

Bukan hanya itu saja mobil ini pun sudah menggunakan panoramic sunroof hampir ful dari bagian depan hingga baris kedua dan bisa di buka seluruh atapnya, fitur ini bisa mengalahkan fitur dari mobil CR-V terbaru terdapat panoramic sunroof hanya bagian baris kedua saja dengan harga diatas 500 jutaan untuk honda CR-V. selain itu terdapat fitur DVR yang mampu menyimpan rekaman ketika terjadi kecelakaan, terdapat juga kamera 360 yang memudahkan pengendara ketika parkir ataupun sedang jalan. 

Selain itu terdapat fitur keyless entry Start-Stop, Button, auto climate control Ac, Tire Pressure monitoring system, electric seat ambient light dan layar head unit berukuran 9 inci  yang memberikan kenyamanan lebih.

Desain Kabin Lebih mewah  

Pada bagian dalam mobil digunakan kesan lebih mewah sehingga kita sulit untuk mencari kesan murah di dalam kabin mobil menurut kami dengan harga tersebut mobil ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga yang nyaman, dan mobil ini pun sanggup membawa keluarga kalian hingga mencapai 7 penumpang.

Dan untuk bagian jok belakang pun dibuat fleksibel sehingga ketika kalian membawa barang-barang  yang cukup banyak bisa dimanfaatkan untuk jok belakang, memang mobil ini menjadi salah satu mobil pesain yang cukup kuat selain mobil wuling bagi kompetitor, toyota, honda dan daihatsu.

Mesin DFSK Glory i-Auto

Melihat dari mesin yang dibawa oleh mobil Glory i-auto berkode SFG15T memiliki kapasitas mesin sebesar 1,500 cc dilengkapi dengan silinder berjenis turbo, memang mesin yang digunakan sama dengan mobil Glory 580 tidak ada perbedaan perubahan, hal ini memang sangat disayangkan namun masih bisa kami maklumkan karena melihat dari harga mobil ini yang tergolong sangat terjangkau. 

Dimana mobil ini mampu memberikan kecepatan hingga mencapai 150 PS dengan torsi maksimal bisa mencapai 220 Nm,  dan memang mesin mobil ini memiliki kelemahan dalam penyaluran tenaga masih kalah dengan merek mobil pabrikan jepang, sering terjadi selip dan loss power ketika berada di kondisi jalan menanjak yang agak curam. 

Berikut merupakan sedikit informasi tentang Spesifikasi dari mobil DFSK Glory i-Auto yang bisa kami ulas memang ada beberapa yang masih belum maksimal, kalo dari segi kelebihan memang tergolong nya sangat banyak namun hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli dari mobil ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.