Hyundai IONIQ 5 Bisa Test Drive di Acara IIMS Hybrid 2022

GAET Otomotif Hyundai IONIQ 5 merupakan mobil yang digerakan dengan motor listrik bisa kalian coba untuk di test drive di Acara IIMS Hybrid 2022 JIExpo, Kemayoran jakarta dimana kalian akan merasakan mobil listrik pertama dari hyundai.

Mobil yang memiliki kesan futuristik dan elegan menjadi salah satu mobi listrik yang banyak mencuri perhatian pengguna jalan raya.

Mobil ini pun mampu memberikan tangan yang cukup kencang, dimana mobil ini mampu memberikan akselerasi yang sangat responsif, dan ketika digunakan dengan rpm rendah mobil Ioniq 5 pun cukup responsif.

Tipe Signature Long Range ini mampu memberikan akselerasi dari kecepatan 100 Km per/jam hana dalam waktu 7,4 detik saja dan untuk jarak tempuh tipe ini bisa mencapai 451 kilometer.

Berbicara soal kenyamanan dan keamanan mobil listrik dar Hyundai ini dibekali beberapa fitur seperti adanya Lane Keeping dan Lane following assist selain itu ada juga smart cruise control with stop & go function.

dan mobil ini juga dilengkapi dengan blind spot monitor membantu ketika berkendara di jalan yang sangat padat, fitur ini sangat cocok untuk digunakan di jalan perkotaan seperti Jakarta yang padat dengan kendaraan.

Mobil Hyundai IONIQ 5 merupakan mobil listrik yang sangat inovatif dengan dibekali motor listrik yang sangat bertenaga selain itu dilengkapi dengan fitur mumpuni, sangat disayangkan mobil ini belum diumumkan secara resmi besaran harga dari mobil ini akan di bandrol pada pasar otomotif tanah air.

Maka dari itu kalian harus bersabar untuk membeli mobil  Hyundai IONIQ 5, walaupun mobil ini sudah bisa di test drive di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dan untuk kalian yang ingin mencoba sensasi mengendarai mobil ini bisa datang di IIMS 2022 di JIExpo Kebayoran jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.