Review Spesifikasi dan Harga Mobil Hyundai Creta

Review Spesifikasi mobil Hyundai Creta – Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 lalu, dan mobil ini menjadi salah satu mobil pertama Hyundai yang di produksi langsung di pabrik Indonesia, dan mobil ini diproduksi dengan dilengkapi dengan fitur  mumpuni.

salah satu fitur keunggulan dari mobil adalah smart sense dan fitur blue link sebagai salah satu connected car service, fitur-fitur tersebut bisa memenuhi kebutuhan dari konsumen mobil creta dan ada juga fitur My Own creta.

Dari segi harga mobil ini tergolong cukup terjangkau dengan fasilitas yang diberikan dari mobil Hyundai Creta, untuk harga yang paling termurah di bandrol dengan Harga Rp. 279.000.000 jutaan sedangkan untuk tipe yang paling tertinggi bisa mencapai Rp 399.000.000 juta untuk full fiture.

Ini lah beberapa pembahasan mengenai Hyundai Creta dari segi spesifikasi eksterior,Interior,Fitur dan mesin. 

Mobil Hyundai Creta

Tampilan Lebih Menarik Gagah

Dari segi Eksterior bisa lihat bawasana mobil ini tampil dengan Stylish yang sangat menarik perhatian konsumen indonesia, Bagian Depan mobil ini tharga honda s662ampil dengan membawa identitas tersendiri berbeda dengan merek-merek mobil Hyundai lainnya. 

segi pencahayaan Hyundai Creta pun membawa lampu parametric jewal Hidden dengan tipe DRL, sedangkan pada bagian samping terlihat sangat stylish dengan perpaduan warna two tone yang diusung creta dan memberikan kesan sporty.

Aksen dari garis lekukan pada mobil ini pun terlihat lebih kokoh dan berotot sedangkan untuk bagian Ground clearance dibuat lebih tinggi hingga mencapai 200 mm, dan pada bagian belakang sudah ada High mounted Stop lamp (HMSL) serta Boomerang Tipe Rear light.

Interior Lebih Mewah 

Pada bagian dalam pun tidak kalah dengan bagian luar dimana bagian dalam didesain cukup kekinian  dan terdapat dengan fitur yang lengkap dan canggih, dan sangat disayangkan mobil ini masih menggunakan material plastik.

Pada bagian dashboard terdapat file TFT LED meter Cluster berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital untuk mengakses pengaturan kenyamanan, dan termasuk dengan pengaturan tampilan panel instrument Cluster.

Selain itu terdapat fitur- fitur pendukung lainya seperti Cooled Love Box, Setir berdesain D-Cut, Layar DIsplay Audio 8 inci Yang mampu me terhubung dengan Smartphone, dan untuk fitur kenyamanan Hyundai Creta disematkan dengan ventilated Seat. dimana suhu kursi dapat diatur sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi  selain itu terdapat Panoramic sunroof.

FItur Terbilang Lengkap 

Melihat dari besaran harga mobil ini yang sangat terjangkau memang mobil ini termasuk salah satu mobil yang kaya akan fitur-fitur mumpuni, seperti pada bagian depan terdapat Lampu Berjenis DRL model Parametrik jewel Hidden, 

pada bagian samping terdapat Velg berukuran 17 Inci, pada bagian belakang terdapat High mounted stop lamp, cooled glove box, Ambient mood lamp dan ada juga panoramic sunroof, dan ada HIMID berlayar Full TFT LED meter Cluster Berukuran 10,25 inci. 

dan fuell entertainment di bagian dasbor sudah menggunakan Head untuk berukuran 8 Inci dengan konektivitas Smartphone, selain itu terdapat Hyundai Blue Link sebagai connected car Service, yang mana mampu mengkondisikan mobi seperti menyalakan dan mematikan mesin serta mengatur suhu hanya melalui Smartphone. 

Selain itu untuk mobil ini dilengkapi dengan bantuan Call center untuk mematikan operasi kendaraan selain itu ada juga fitur collision notification (ACN) SOS  atau emergency assistance dan roadside assistance ketika kendaraan dalam kondisi darurat.

Spesifikasi Mesin Hyundai Creta

Untuk segi dapur pacu dari mobil ini membawa mesin sebesar 1,5L yang mampu mengeluarkan performa mesin 113 Hp dalam putaran 6.300 rpm sedangkan untuk torsi kendaraan ini mencapai 143,8 Nm pada putaran 4,500 rpm.

Dalam memberikan pengalaman berkendara  Hyundai nebawarkan empat mode berkendara yakni Eco, Comfort, smart dan sport dan mobil ini membawa 2 pilihan 6 percepatan untuk Transmisi manual dan Untuk transmisi otomatis sudah menggunakan CVT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.