IIMS Sudah Siap DIlaksanakan Pada Tahun 2022 di Tanggal 31 Maret

GAET Otomotif – Pastinya pecinta otomotif sudah tidak sabar lagi dengan pagelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang sudah diputuskan oleh dyandra promosindo akan dilaksanakan pada tanggal 31 maret hingga 10 April 2022 di jakarta international Expo. 

pastinya kalian masih berandai-andai mobil apa saja yang bakalan dipamerkan pada ajang iims 2022 oleh brand-brand otomotif di indonesia pada ajang ini apakah akan ramai dengan mobil-mobil baru berjenis hybrid karena kita melihat tema-tema IIMS yang selalu hadir semakin berkemang dan di tahun ini bertema Hybrid.

Agar kalian tidak penasaran lagi dengan mobil-mobil yang hadir pada ajang pameran IIMS kalian bisa datang langsung saja pada pembukaan agar kalian tidak penasaran lagi dan kalian pun ikut serta meramaikan acara tahunan Indonesia International Motor show 2022.

IIMS Hybrid 2022 yang mana dirumorkan bakal dibalut dengan konsep pameran dan atmosfer pengunjung tidak perlu khawatir karena pihak panitia akan memberikan kenyamanan pada seluruh pengunjung.

selama berlangsungnya acara pameran ini yang akan didampingi dengan protokol kesehatan sesuai dengan CHSE, karena melihat dari perkembangan kasus covid-19 yang masih ada di indonesia. 

untuk lebih jelas mengenai informasi lebih lengkap terkait pameran Indonesia International Motor show 2022 kalian bisa kunjungi website IIMS Hybrid 2022 klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.