[Press Release] IIMS 2022 Resmi Telah Diundur Usai DKI Jakarta Terapkan PPKM Level 3

GAET Otomotif – Pameran terbesar Otomotif di indonesia IIMS 2022 telah resmi diumumkan kabar terbaru yang sebelumnya akan di rencanakan pada tanggal 17 – 27 Febuari telah resmi diundur pada tanggal 31 Maret sampai dengan 10 April.

Hal tersebut di sebabkan karena penyebara covid-19 di wilayah DKI Jakarta semakin meningkat dan wilayah jakarta  telah menerapkan aturan PPKM level 3, hal ini diambil karena penyelengara IIMS 2022 lebih mengutamakan kesehatan keselamatan dan kenyamanan untuk seleluruh pihak yang terlibat.

sehingga penyelengara tidak memaksakan mengelar pameran indonesia internasional Motor Show di bulan Febuari. namun kalian masih bisa mengobati rasa kangen kalian diakhir bulan 31 maret sampai dengan 10 April.

pemberitaan ini pun sudah diumumkan oleh PT Dyandra Promosindo  selaku penyelengara IIMS 2022 2 minggu sebelum penyelengaraan IIMS diglar JIExpo Kemayoran Jakarta

“selaku penyelengaran, Dayandra promosindo memutuskan untuk menggeser jadwal IIMS Hybrid 2022 yang semulanya di rencanakan pada tanggal 17-27 febuari 2022 ke tanggal alternatif (plan B) yang sudah di siapkan sebelumnya pihak JIExpo Kemayoran yaitu 31 maret- 10 April 2022” mobil  pernyataan dari Dyandra selaku penyekengara.

langka ini di ambil karena melihat covid-19 di indonesia mengalami peningkatan hingga 36.057 orang dan telah diperdiksi oleh mentri kesehatan Budi Gunandi pun memprediksi kenaikan kasus covid-19 akan terjadi 2-3 pekan kedepan untuk di wilayah DKI jakarta dan sekitarnya.

Pertimbangan -pertimbanhan tersebut akhirnya pihak Dyandra promosindo memilih untuk menunda pameran IIMS Hybrid 2022, pihak penyelengara lebih mendukung penuh anjuran pemerintah dan lebih diangap dengan jadwal yang lebih kondusif untuk mengelar acara besar otomotif indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.