Penampakan Rolls-Royce Phantom Hadiah untuk Pemain Bola Negara Arab

Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman Al Saud (MBS) menghadiahkan seluruh tim nasional Saudi dengan hadiah berupa sebuah Rolls-Royce Phantom. Penghargaan mobil mewah tersebut menyusul kemenangan Arab Saudi atas Argentina pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tentang penghargaan Rolls-Royce Phantom, sponsor dan dokter gigi Aab Alvi melaporkan. Dia mengatakan melalui Twitter tentang pemberian Rolls-Royce kepada setiap pemain Saudi. “MBS telah mengumumkan Rolls-Royce Phantom untuk masing-masing tim yang mengalahkan Argentina di Piala Dunia FIFA,” cuit Alvi pada Selasa, 22 November 2022.

Penampakan Rolls-Royce Phantom

foto : topgear

 

foto : topgear

 

foto : topgear

 

foto : topgear

 

foto : topgear

 

foto : topgear

Mobil mewah buatan Inggris, Rolls-Royce, memiliki banyak model, salah satunya adalah Rolls Royce Phantom. Model Rolls-Royce Phantom harganya antara Rp 7,2 miliar hingga Rp 8,6 miliar.

Phantom adalah model unik di antara produk Rolls-Royce. Mobil mewah ini unik dengan “Arsitektur Klasik” yang indah. Rolls-Royce Phantom memiliki berat 2.560 kilogram, panjang 6.092 mm, lebar 1.990 mm, dan tinggi 1.638 mm. Phantom dirancang untuk membawa lima orang sekaligus.

Berdesain mewah, mobil ini memiliki mesin turbo 6749 cc yang menghasilkan 453 tenaga kuda. Sedangkan torsi maksimumnya adalah 720 Nm.

Rolls-Royce Phantom, hadiah untuk tim nasional Saudi, memiliki transmisi otomatis 8 kecepatan dan kecepatan tertinggi 249 km / jam. Phantom bisa melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 5,3 detik.

Sumber Berita : tempo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.