Toyota Menunjukan Mobil Innova EV Concept di IIMS 2022

GAET Otomotif  PT. Toyota Astra Motor (TAM) tanggal 31 Maret 2022 Akhir bulan Lalu telah memperkenalkan mobil concept pada ajang pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dengan mendatangkan KIjang Innova EV.

Adanya Mobil ini menjadi salah satu Arah Toyota untuk kedepanya akan mengembangkan mobil berteknologi fuel Listrik juga untuk pasar indonesia, Karena melihat Mobil Konsep dari Toyota menggandeng basis Dari mobil Kijang innova yang ada di pasaran. 

innova EV concept

Innova EV concept hadir membawa sistem penggerak motor listrik, yang masih menggunakan penggerak roda belakang sedangkan dari segi tampilan tidak mengalami perubahan yang signifikan pada mobil Innova EV Concept dari innova yang ada di pasaran.

hanya saja pada Grill depan saja menggubah secara total tampil dengan konsep seperti mobil-mobil elektrik pada umumnya, dan untuk sistem penggerak tidak ada lagi transmisi pada mobil ini seperti halnya pada mobil listrik lainya.

Pihak Toyota belum bisa memastikan mobil ini akan diperjual belikan di pasar indonesia karena mobil ini masih dalam konsep pengembangan toyota untuk permintaan pasar pada mobil listrik buatan dari Toyota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.