Promo Menarik Motor Listrik Gesits Di IIMS 2022

GAET Otomotif –  PT. Wika Industri Manufaktur memperkenalkan kendaraan terbaru di ajang Indonesia International Motor Show pada 31 Maret 2022. Mobil hasil rakitan dari putra-putri indonesia ini, sudah berhasil merilis motor terbarunya pada tahun 2022. 

Sebenarnya Motor Gesits ini sudah resmi dijual belikan pada tahun 2021 lalu sebagai motor listrik anak bangsa, dan di acara iims Hybrid ini menjadi salah satu pembuktian bahwa motor anak bangsa pun siap bersaing dengan motor listrik di pasar otomotif indonesia.

Motor ini akan ada di pameran IIMS 2022 ini hingga pagelaran ini berakhir di 10 APril 2022, dan selama pagelaran ini berlangsung ada beberapa potongan Harga bagi para calon pembeli motor gesit. 

hal ini pun diperjelas oleh salah satu pemasaran sales Gesits Ratna mengatakan setiap pembelian kendaraan motor Gesit baik itu secara kredit maupun secara cash akan mendapatkan potongan harga sebesar 1.5 jutaan.

Motor Listrik Gesits

pada mobil ini memiliki dua slot baterai namun untuk satu motor hanya menyediakan satu batre namun kalian bisa menambah batre dari motor ini hingga dua, batre ini agar bisa digunakan bergantian ketika digunakan, namun untuk pembelian batre na kalian akan dikenakan sebesar 8,5 juta untuk 1 batre nya. 

Dan untuk Gesits ini dibekali dengan batre lithium ion dimana batre ini mampu memberikan perjalanan hingga 50 kilometer untuk sekali pengisian 1 baterai, dan jika kalian menambah 1 baterai lagi maka jarak tempuh yang didapatkan dari mobil bisa mencapai 100 Km. 

Sekedar informasi saja bahwasanya gesits ini memiliki 162 komponen untuk pembuatan motor nya namun untuk komponen yang dibuat di dalam negeri menaruh angka 85% untuk komponen nya. 

Sedangkan Dari segi kemampuan mobil ini mampu memacu kecepatan hingga 70 km / jam dengan menggunakan baterai lithium NCM berkapasitas 1.44 KWh, dan dalam waktu pengisian baterai 3 sampai 4 pengisian penuh. 

sedangkan dari segi harga motor Gesits di badrol mulai dari harga 28, 7 juta untuk OTR jakarta , sedangkan untuk harga untuk wilayah tangerang bogor, depok dan bekasi di bandrol dengan harga Rp. 2.9,5 jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.