Harga Motor Yamaha Mio Bekas Terlaris Mulai Awal Tahun 2021

GAET Otomotif — Sudah tidak diragukan lagi bahwa, brand Yamaha telah menjadi produsen otomotif terbesar di seluruh Indonesia. Harga inovatif membuat produk perusahaan ini diminati oleh banyak penggemar. Perusahaan ini mulai menawarkan buatannya pada 2003 hingga saat ini. Serta, uniknya barang buatannya  memiliki teknologi inovatif dengan fitur unik.

Berikut harga motor Yamaha mio bekas, antara lain :

Matic M3

Motor yamaha mio M3 merupakan generasi motor yamaha terlaris pada masanya. Perusahaan  ini telah menggunakan teknologi terbaru, tentunya lebih dipastikan sangat canggih. Inovasi produk menjadi salah satu andalan agar terus maju mengalahkan para pesaing. Teknologi injeksi juga telah digunakan pada motor ini, bertujuan pembaruan sistem bahan bakar pada generasi sebelumnya.

Adanya inovasi tersebut, membuat motor ini berhasil menjadi lebih irit dan performa cukup memuaskan pelanggan. Berbekal teknologi sangat canggihnya, motor ini mulai ditawarkan dengan harga 15.8 juta rupiah saja. Namun,  harga motor Yamaha mio bekas matic M3 mulai 6 juta rupiah. 

Generasi Z

Pembaharuan kapasitas pada mesin motor ini menjadi hal menonjol pada generasi motor ini. Sebelumnya, motor ini hanya memiliki kapasitas mesin kurang dari 125cc. Kapasitas mesin besar tentu membuat berimbas pada pengeluaran tenaga semakin besar. Penampilan dan daya tarik motor ini semakin meningkat karena akan bekerja secara prima.

Namun, hal disayangkan adalah motor ini memiliki daya saing rendah, tidak setinggi antusiasme pada generasi sebelumnya yaitu generasi M3. Motor ini saat ini ditawarkan mulai dari harga 16 jutaan saja. Namun, untuk harga motor bekas type ini hanya ditawarkan mulai 6 juta rupiah.

S 2019

Kesukesan brand ini terus meningkat seiring dengan perkembangannya dari tahun ke tahun. Kesuksesan tersebut ditandai dengan harga ditawarkan pada produknya terus peningkatan. Perbedaan menonjol adalah kelebihan masing-masing dengan machine serupa.

Saat ini, harga ditawarkan mulai dari 15 Juta rupiah dan tersedia dalam varian Mio M3 dan Mio Z. Dengan harga 15 juta rupiah tergolong sangat terjangkau. Namun motor yamaha mio bekas tentunya menawarkan harga lebih rendah dengan kualitas baik yaitu mulai dari 11 juta rupiah.

Soul GT

Selanjutnya, rekomendasi motor Yamaha mio bekas adalah motor Yamaha mio soul. Motor ini termasuk dalam kategori motor matic milik mio, didukung dengan teknologi tercanggih. Dengan teknologi fuel injection tentunya akan membuat penghematan pada pengeluaran bahan bakar saat sedang dipacu. Selain itu, motor ini juga dibekali torsi maksimal hingga 9,6 Nm, membuat performa motor semakin lincah. Motor ini mulai ditawarkan dari harga 17 juta rupiah.

GT 125

Rekomendasi terakhir adalah motor yamaha mio GT.  Motor ini didukung oleh teknologi mumpuni untuk meningkatkan performa mesin dan meningkatkan kepuasan pengalaman pengendara. Hal menonjol pada motor ini adalah lampu kepala atau lampu depan dibentuk menyerupai mata elang dan berwarna biru.

Dengan badan motor cantik yaitu dengan desain ramping, membuat motor ini memiliki kesan pemberani. Selain itu, motor ini cenderung ringan karena memiliki berat hanya sekitar 100 kg saja. Kelebihan lain, harga motor Yamaha mio bekas ini dijual sangat terjangkau mulai dari 5,5juta rupiah.

Itulah harga motor Yamaha mio bekas terlaris bulan ini. Harga tersebut kemungkinan dapat berubah sewaktu-waktu. Rekomendasi diatas diharapkan dapat menjadi referensi saat tertarik pada motor Yamaha mio bekas. Motor Yamaha mio bekas biasanya lebih sering ditawarkan pada online atau komunitas pecinta Yamaha. 

 

Baca Juga :  Inilah Deretan Daftar Harga Motor Beat Bekas di Bawah Rp. 10 jutaan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.