Harga Motor Listrik di Indonesia Murah, Untuk Semua Kalangan

Harga motor listrik – Kebutuhan memiliki kendaraan pribadi untuk sampai tujuan dengan lebih cepat membuat para pengembang transportasi tak kehabisan akal.

Salah satunya, menciptakan motor listrik sesuai kebutuhan khalayak ramai. Referensi harga motor listrik di Indonesia murah pun banyak dicari calon pembeli.

Tak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau dan cocok digunakan untuk wanita atau pria. Selain memperbarui segala fitur tambahan, pengembang transportasi kini memikirkan dampak dari proses bahan bakar mesin.

Solusinya mengganti mesin dengan daya baterai. Hemat kantong, hemat waktu dan dapat mendukung kelestarian lingkungan.

Berikut referensi harga motor listriknya dengan harga yang terjankau :

 1. ECGO 2

Motor listrik ECGO 2 memiliki 5 varian warna trendy dan telah menjadi salah satu produk motor unggulan para peminatnya.

Selain harga relatif terjangkau, dimulai dari harga Rp. 8.000.000, keuntungannya pun beragam. Pengisian daya baterai adalah salah satunya, yaitu hanya membutuhkan waktu 4 hingga 6 jam saja.

Perusahaan dari produk ECGO 2 menyediakan layanan konsumen terbilang unik karena menerapkan sistem penyewaan baterai perbulan sebesar Rp. 95.000.

Motor listrik ECGO 2 dapat melesat hingga 60 km/jam bila kondisi baterai penuh. Daya baterai pun cukup untuk jarak tempuh 70 kilometer.

2. Selis E-Max

motor listrik selis emax

Referensi harga motor listrik di Indonesia murah selanjutnya adalah Selis E-Max. Dimulai dari harga 16,9 juta, motor ini sudah menawarkan kualitas tak kalah baik dengan harga motor listrik mahal lainnya.

Kecepatan maksimum motor ini adalah 50 km/jam dalam kondisi baik dan baterai penuh. Memiliki dimensi bodi terbilang ramping, yaitu 1.840 x 680.000 x 680 mm, tak menurunkan kapasitas tenaganya.

Dapat menahan beban maksimal 200 kg, daya tenaga baterai motor ini adalah 60 V 20 Ah dan dimensi ban 10 x 3.00. Motor listrik Selis E-Max telah menyediakan variasi warna beragam.

 3. New Viar Q-1

motor listrik viar

Tampilan elegan dan berbagai fitur pelengkap unggulan, membuat New Viar O-1 selalu menjadi salah satu produk unggulan peminat.

Motor listrik bertenaga daya baterai sebesar 60 V 23 Ah ini, melesat dengan kecepatan 60 km/jam. Jarak tempuhnya dengan baterai full charged adalah 60 kilometer.

Motor ini menyediakan fitur area USB pengisian daya pada bagian kiri depan. Penerangan depan menggunakan lampu LED lengkap dengan area gerak kaki luas. New Viar Q-1 dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp. 18 juta.

 4. GF Goodrich-CG

Hadir dengan penampilan klasik, membuat konsumen terkecoh dengan tangki pada bodinya. Fungsinya pun hanya sebagai aksen estetik pada desain motornya.

GF Goodrich-CG adalah sebuah motor listrik dimana dapat melaju dengan kecepatan 58 km/jam. Jarak tempuhnya adalah 60 kilometer, menggunakan daya baterai sebesar 27 V 20 Ah. Harga dimulai dari Rp. 19,8 juta.

 5. Gesits

motor listrik gesits

Pemberian nama produk dengan nama Gesits seperti disengaja, yaitu dengan membubuhi kata bahasa Indonesia merupakan kependekan dari Garansindo Electric Scooter ITS.

Salah satu produk anak bangsa unggulan dan tidak kalah kualitas jualnya. Harga dimulai sekitar Rp 24,9 juta, terbilang pantas jika sandingkan dengan segala fiturnya.

Penerangan motor listrik Gesits menggunakan lampu LED di setiap bagiannya. Opsi pemakaian baterai pun satu dan dua, sesuai dengan penggunanya. Disarankan menggunakan pilihan maksimal baterai karena tenaganya dapat menempuh jarak 100 kilometer. Gesits menawarkan 3 variasi warna yaitu, merah, putih dan hitam.

Selain kebutuhan masyarakat akan transportasi, alternatif motor listrik hadir demi mendukung proses pengurangan polusi udara di Indonesia. Tetap disarankan untuk menjadi konsumen cerdas, ketika membeli produk berdasarkan kebutuhan dan keunggulannya. Tentunya referensi harga motor listrik di Indonesia murah diatas dapat dijadikan perimbangan. 

Baca Juga :  Berikut Alasan Mengapa Anda Mulai Beralih ke Motor Listrik

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.