Ingin Tahu Harga Mobil Bekas Sedan dibawah 50jt | GAET.co.id

Ingin Tahu Harga Mobil Bekas Sedan dibawah 50jt

GAET, Harga Mobil Bekas Sedan – Selain mobil dengan kondisi masih baru, mobil bekas juga turut menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Apalagi jenis mobil sedan selalu menjadi kebutuhan dan keinginan.

Apalagi harga mobil bekas sedan pun terbilang cukup jauh dari harga asli mobil baru. Ada juga beberapa harga lumayan tinggi namun kualitas dari mobilnya masih awet dan terbilang baru.

Penjualan dari tahun ke tahun pun masih berjalan terus di mobil jenis ini.

Produk mobil sedan ini memang lari di pasaran, banyak masyarakat berminat dengan mobil jenis ini. Harga dari mobil sedan dapat dikatakan terbilang murah.

Selain itu setiap seri terbaru dirilis tidak membuat menyesal, karena semakin maju fitur mobilnya semakin bagus. Berikut Rekomendasi mobil sedan bekas dengan harga cukup murah namun dengan kualitas tinggi:

1. Mitsubishi Lancer

Ingin membeli mobil sedan bekas dengan harga kisaran dua puluh lima jutaan. Mobil Mitsubishi Lancer ini patut menjadi pilihan, tampilannya nan unik dan menarik juga menjadi salah satu alasan masyarakat membeli.

Tidak hanya visualnya mesin dalam mobil ini pun terbilang bagus, apalagi mobil dengan jenis ini memiliki tingkat energi rem tinggi apabila mobil melaju dengan kencang.

2. Toyota Corona

Sama dengan harga mobil bekas sedan pilihan sebelumnya, mobil ini berasal dari negara sakura Jepang dan memiliki harga 25 juta untuk mobil bekasnya.

Visual mobil sangat klasik dan unik ini sangat cantik kala mobil melaju di jalan raya. Mobil Sedan Toyota Corona ini sangat terkenal pada masanya, banyak orang jepang memilih mobil ini menjadi kesukaannya.

Namun seiring berjalannya waktu jenis mobil sedan ini tergeser posisinya.

3. Toyota Soluna

Toyota Soluna ini juga berasal dari negara Jepang. Pada kisaran tahun 2000, mobil ini diekspor ke Indonesia dan menjadi terkenal hingga tahun 2002.

Tampilannya nan klasik, mobil sedan ini biasanya digunakan untuk menjadi mobil taksi. Untuk harga dari mobil ini dengan harga 28 jutaan karena mesinnya memilikinya kualitas bagus dan mesin kuat.

4. Suzuki Baleno

Untuk harga mobil bekas sedan selanjutnya ini terbilang cukup tinggi dengan bernilai 45 jutaan hingga 50 jutaan. Mobil ini menjadi andalan dari Suzuki dinamakan dengan Baleno.

Di tahun 2002 mobil jenis sedan ini menarik perhatian dan sangat laris dipasaran. Mungkin di era sekarang harga bekasnya kian menurun.

5. Honda Civic Ferio

Mobil jenis ini juga hampir sama dengan mobil sedan Suzuki Baleno. Namun mobil sedan ini sangat terkenal pada tahun 2001 dari pertama produksi pada tahun 1997.

Harga mobil bekas sedan ini sekitar 46 jutaan. Honda Civic Ferio ini sangat terkenal di Indonesia karena mengusung sport dan mempunyai kualitas mesin tinggi dan energi cukup kuat.

Mencari harga mobil sedan bekas tidaklah sulit. Bisa melalui internet atau bisa tanya langsung pada dealer mobil ataupun toko-toko mobil.

Informasi ini tersebar sangat meluas di kalangan masyarakat dari internet, koran dan media sosial. Karena banyaknya jenis dari mobil sedan itu sendiri sangat diperhatikan dan perlu kehati-hatian dalam memilih mobil dan membeli mobil bekas sedan.

Itulah tadi referensi harga mobil bekas sedan cukup murah diperjual belikan. Mulai dari mobil dengan kondisi baru pun tergolong memiliki jarak jauh. Cukup dengan harga dibawah 50 jutaan tentu membuat masyarakat tertarik untuk membelinya. Bisa dikatakan tahun produksi sangat jauh dari tahun penjualan mobil bekas juga menjadi salah satu faktor harganya menjadi menurun. Itulah beberapa jenis mobil sedan bekas dengan harga lumayan murah.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.