Tips Gadai BPKB Motor dan Mobil di Pegadaian Terdekat

Cara Gadai BPKB Motor Dan Mobil – Sebagai lembaga yang memiliki izin untuk melaksanakan kegiatan lembaga keuangan berupa pembiayaan, pegadaian memiliki beberapa produk pembiayaan, jaminan atau angunan yang di saratkan oleh pegadaian untuk mengajukan pinjaman ke pihak pegadaian.

Ada beberapa prodak yang di tawarkan oleh pihak pegadaian di andataranya sebagai berikut :

Cara Gadai BPKB Motor Dan Mobil

Cara Gadai BPKB Motor dan Mobil yang mudah

inggin mengajukan pinjaman dengan sistem syariah.

Pembiayaan dari RAHN merupakan solusi bagi anda yang sedang membutuhkan dana untuk pengembangan bisnis anda atau keperluan lainny tapnpa anda harus menjual kendaraan anda, selain sura-surat kendaraan anda

Pihak dari pegadaian juga menerima jaminan lainnya seperti Emas, barang Elektronik atau barang lainnya

yang perlu anda ketahui …

pelayanan RAHN hanya tersedia di otlet pegadaian syariah saja tidak ada di tempat lain,

Adapun jumblah pinjaman yang bisa ajukan mulai dari Rp. 50.000 sampai dnegan 500.000.000 atau lebih dengan jangka waktu pelunasan selama  4 bulan, dan tentu bisa di perpanjang.

persaraatan untuk mengajukan RAHN itu sangat mudah anda cukup membawa, fotocopi identitas asli, dan untuk jaminan bermotor anda membawa surat-surat kendaraan seperti BPKB dan STNK asli kendaraan.

Selanjutnya anda harus menandatangani surat kesepakatan pinjaman Rahn (SBR) sebelum akhirnya dana yang anda ajukan cair.

Gadai BPKB Motor atau Mobil Melalui Pegadaian ( Produk Kreasi )

Dalam prodak yang di tawarkan oleh pegadaian seperti KREASI ini, anda bisa mendapatkan dana untuk modal usaha kecil anda dengan sistem fidusia.

Yang berati angunan untuk pinjaman cukup dengan jaminan BPKB sehingga kendaraan masih bisa di gunakan untuk aktifitas usaha anda, dengan pilihan produk KREASI pegadaian.

Anda bisa mengembangkan usaha sekaligus memanfaatkan kendaraan anda untuk menunjangproses usaha anda agar cepat berkembang.

Bagaimna persyaratannya …

untuk bisa mengajukan pinjaman ini lewat produk KREASI, tentunya anda harus memiliki UMKM.

Selain itu, anda juga harus menyertakan fotocopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) jika sudah berkeluarga, menyerahkan angunan atau jaminan seperti BPKB kendaraan yang asli, Fotocopi STNK, atau melampirkan Bukti Pemilik Hak Tempat Berjualan.

Pegadaian ARRUM

Jika anda inggin mengajukan pinjaman untuk pemngembangan usaha, lebih baik anda menggunkan prodak ARRUM yang pas untuk pengembangan usaha anda

Rekomendasikan untuk pengembangan usaha mengunakan produk ARRUM dengan jaminan BPKB kendaraan.

Sama halnya dengan kreasi, kendaraan anda tetap digunakan untuk mendukung usaha sehari-hari. Kelebihan dari prodak ini merupakan sistem berprinsip Syariah.

Maka proses transaksinya pun dilakukan sesuai dengan fatewah DSN-MUI, pembiayaan pegadaian ARRUM jua bisa disesuaikan dengan kemampuan anda dengan pilihan jangka watu yang anda bisa sesuaikan kemampuan anda.

Dan bisa memilih jangka waktu mulai dari 12,18,24,dan 36 Bulan untuk mengajukan pinjaman, tentunya anda harus memiliki usaha terlebih dahulu yang sudah berjalan minimah sudah berjalan selama 1 tahun.

Anda harus  menyerahkan fotocopi KTP. dan kartu keluarga, dokumen yang sah, dan surat-surat kendaraan berupa BPKB asli, fotokopi STNK, dan faktur pembelian

ketika sedang di hadapkanberbagai keperluan yang mendesak yang membutuhkan biaya, salah satu alternatif yang anda pilih adalah mengadaikan barang yang kita punya saat ini,

Untuk mendapatkan pinjaman dana, agunan yang bisa di serahkan oleh pinjaman umumnya barang-barang yang bernilai, salah satunya adalah dengan mengadai BPKB kendaraan yang kita miliki.

kami sarankan jika anda inggin mengadaikan suatu aset kendaraan anda lebih baik anda pikirkan matang-matang terlebih dahulu,

Jangan meminjam untuk kebutuhan pribadi …

lebih baik gunakan dana yang sudah terima dengan cara produktif,yang bertujuan untuk  mengembangkan usaha atau bisnis.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.