Harga Kawasaki Ninja ZX-25 R 2020 : Spesikiasi, Review dan Gambar

Harga Kawasaki Ninja ZX-25 R – Kawasaki merupakan produsen motor asal jepang yang dikenal dengan produksi motor balapnya. Baru ini kawasaki telah meluncurkan motor balap terbaru yakni Kawasaki Ninja ZX-25R yang diresmikan di Jepang pada akhir 2019 kemarin.

Di Indonesia sendiri motor tersebut rencannaya akan diluncurkan pada bulan april 2020 ini, namun dengan adanya wabah corona ini hal tersebut ditunda. Sebelum muluncurkan Ninja ZX- 25R kawasaki telah meluncurkan beberapa varian type motor yang dipasarkan di Indoensia.

Kawasaki sendiri menjadi produsen motor asal jepang yang menawarkan type otau model yang beragam mulai dari model sport, model retro dan model off-road. Dari berbagai type yang sudah diluncurkayan ada beberapa type motor kawasaki yang terbilang menjadi favorit di pasar Indonesia seperti Kawasaki ninja RR, Kawasaki Ninja 250R, Kawasaki ZX-6R, Kawasaki KLX150 untuk pecinta motor off-road dan Kawasaki D- Tracker 150 SE.

Selain dari varian yang banyak ternyata kawasaki juga memili kelebihan yang dapat memikat para penggunanaya atau pecinta motor yang dikhusukan untuk laki-laki ini. Kawasaki dinilai memliki mesin yang enteng dan tidak mudah goyang saat dikendarai.

Motor keluaran baru kawasaki yakni Ninja ZX-25 R ini merupakan motor balap yang dapat mencapai kecepatan lebih dari 160km/jam. Dengan fitur yang lengkap dan spesifikasi motor yang handal, motor besutan Jepang ini dibandrol dengan harga 70jtan.

Bagi anda yang menginginkan motor dengan harga yang aman di kantong namun memiliki kesan sporty seperti moge, motor ini bisa menjadi pilihan.

Harga Kawasaki Ninja ZX-25 R

Kawasaki Ninja ZX25R memilii spesifikasi mesin 249 cc dengan berpendingin cairan 4 tak dan 16 katup, sehingga mesin ini merupakan mesin baru yang dikeluarkan oleh kawasaki. Tachometer dari motor tersebut adalah maksimum 20.000 rpm.

Meskipun motor ini memiliki mesin 250 cc dengan 4 silinder seperti motor balap di World Superbike Championship, nmaun tenang saja motor ini masih bisa digunakan unutk aktifitas lainnya. Anda tidak pelu ragu untuk mengendarai ninja ZX25R di dalam kota maupu touring luar kota.

Dibekali dengan Quick Shifter tipe downshit menjadikan motor ini memiliki teknologi yang tergolong canggih dikelasnya. Untuk merasakan kecepatan yang tinggi dengan motor ini anda tidak perlu repot mengoprasikan kopling dan gas, tapi hanya dengan injakan pedal dan operan gigi saja.

Motor ber warna hijau dan hitam ini memiliki gas yang dikendalikan secara elektronik dan bisa mengubah karakterstik mesin dengan menggunakan power mode. Perangakat kendali yang dimiliki motor ini sudah melebihi motor dikelasnya.

Kawasaki benar-benenar memberikan inovasi yang sangat dinantikan para penggemar otomotif dengan meluncurkan mesin yang baru pada motor ini. Saat ini belum ada info menegnai bore stroke dan rasip komperasinya. Pada bagian mesin dipasang Oli pan secara off set unutk menghindari terbenturnya kenalpot.

Demi mengurangi resistensi oli mesin kawasaki mendesain sudut silinder bebeda dengan keluaran ZXR sebelumnya.

Harga Kawasaki Ninja ZX-25 R terbaru

Dilihat dari Bodynya kawasaki menggunakan bahan pipa baja sehingga terlihat tingakat kekohohan yang tinggi pada motor tersebut. Pada bagian rangka terpasang swingarm pivot yang terbuat dari baja yang di proses dengan cara pressing. Dengan tampilan demikian ZX-25R ini bisa dikatakan memiliki struktur yang sama dengan motor balap.

Selain memasarkan motor di Japang, Kawasaki sendiri menargetkan Asia tenggara sebagai pasar utama motor tersebut. Motor yang recananya dirilis di Indonesia pada bulan april ini belum memastikan apakah akan masuk pasar Eropa atau Amerika. Bagaimana apakah tertarik menambah koleksi motor sport keluaran kawasaki ini?..

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.