Harga Terbaru Mobil Xpander Setelah Bebas PPNBBM 0 Persen. Beli Sekarang

Jakarta, GAET –  Informasi harga terbaru Xpander yang telah mendapatkan relaksasi PPnBM 0 persen resmi diumumkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Menurut keterangan resminya, MMKSI menyebut model Xpander series mendapat potongan harga antara Rp 13 jutaan hingga Rp 18 jutaan.

MMKSI mengumumkan update terkait kebijakan pemerintah mengenai insentif PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 0% yang diberlakukan pada periode Maret – Mei 2021 sebagai langkah menstimulasi pertumbuhan industri otomotif dan penjualan mobil di Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

“Kami mengapresiasi upaya dan langkah pemerintah Indonesia untuk menstimulasi pertumbuhan industri otomotif dan penjualan mobil di Indonesia melalui kebijakan insentif 0% PPnBM,” buka Presiden Direktur, MMKSI, Naoya Nakamura, dalam keterangan resminya, Rabu (3/3/2021).detik.com

Baca Juga :  Mobil Wuling Confero Saat ini di bandrol Rp. 100jutaan Akibat Pajak 0 Persen

Nakamura langsung mengajak customer untuk dapat memakai peluang ini dan langsung jalankan pemesanan kendaraan melalui dealer resmi untuk memperoleh benefit dan kemudahan lebih maksimal, manfaat mengantisipasi proyeksi permohonan kendaraan yang diprediksi mengalami peningkatan.

“Kami akan memonitor efektifitas dan dampak dari penerapan kebijakan ini lebih lanjut terutama pada penerimaan positif dan permintaan konsumen terhadap Xpander dan Xpander Cross sebagai model yang menerima relaksasi ini termasuk kelancaran proses distribusi sesuai dengan kebutuhan konsumen,” sambung Nakamura.

Mitsubishi Xpander, termasuk Xpander Cross merupakan model kendaraan Mitsubishi Motors yang menerima manfaat dari kebijakan relaksasi PPnBM ini, dengan kriteria penerima: kendaraan sedan maupun minibus dengan kapasitas mesin kurang dari 1.500 cc, berpenggerak roda 4×2 dan diproduksi dengan serapan komponen lokal 70%.

Baca Juga :  Yuk Intip Strategi Baru dari Penjual Mobil Bekas di Tengah Diskon Pajak Mobil

Lihat perhitungan detail harga mobil xpander dengan insentif tersebut dijelaskan sebagai berikut:

Melalui surat edaran dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Mitsubishi Xpander termasuk Xpander Cross merupakan model penerima insentif PPnBM 0% yang diproduksi di Indonesia dengan nilai serapan komponen lokal capai 80%.

“Diharapkan penjualan model Xpander termasuk Xpander Cross dapat terus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat, pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian nasional,” tutup MMKSI dalam keterangannya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.