5 Referensi Harga Mobil Bekas Dibawah 50Juta | GAET.co.id

5 Referensi Harga Mobil Bekas Dibawah 50Juta

Harga mobil bekas –  Haii Sob masih belum punya mobil karena kendala ekonomi? Tentu sudah tidak zaman sekali. Selain kendala covid-19 harga mobil dari tahun ke tahun akan terus menurun karena faktor saingan dan spesifikasi lebih baik dari mobil terbaru maupun minat pembelinya. Untuk itu mengetahui referensi mobil bekas murah akan sangat membantu.

Berikut 5 referensi harga mobil bekas dibawah 50juta:

1.BMW E36 1995

mobil bekas BMW E36 1995

Harga mobil dibawah 50 juta adalah BMW E36, mobil ini biasa disebut sebagai mobil Jerman. Tahun keluaran mobil ini 1995. Kelebihan dari mobil ini adalah Harga terbilang terjangkau, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki kelebihan tentu mobil ini memiliki kekurangan. Kekurangan dari mobil ini suara mesin masih terbilang kasar, Under Power dan akselerasi termasuk lambat, Kabin termasuk kecil dan sempit.

Harga mobil ini hanya dipatok sekitar 50 juta an. Tentu hal ini dapat dipertimbangkan dalam memilih mobil ini.

2. Toyota all New Corolla 1998

Mobil ini adalah generasi ke 8 dari Toyota, tahun keluaran mobil ini 1998. Kelebihan dari mobil ini adalah Harga terbilang murah dan terjangkau,

Sparepart masih banyak tersedia, Servis dan perawatan termasuk mudah, Termasuk limit edition karena peminat mobil ini sangat sedikit.

Selain itu mobil ini juga memiliki kekurangan seperti Desain biasa saja dan tidak menarik, Karena harga terbilang murah jadi harga jual kembali tentu akan sangat lebih murah, dan masih banyak lagi.

Harga mobil ini dipatok sekitar 45 juta an. Tentu hal ini dapat dipertimbangkan dalam memilih mobil ini.

3. Toyota Vios Limo 1.5 2005

mobil bekas toyota vios limo 2005
mobil bekas toyota vios limo 2005

Mobil ini termasuk generasi ke 1 dari Toyota, tahun keluaran mobil ini 2005. Kelebihan dari mobil ini adalah Mesin responsif untuk putaran bawah,

Konsumsi BBM terbilang irit, Mesin termasuk tangguh, Perawatan sangat mudah dan murah, dan masih banyak lagi.

Selain itu mobil ini juga memiliki kekurangan seperti Panel speedometer di tengah dan bagi belum terbiasa akan terasa aneh, Suspensi terbilang agak ringkih, Termasuk minim fitur dan keselamatan.

Harga mobil bekas dibawah 50juta ini hanya dipatok sekitar 40 juta an. Tentu hal ini dapat dipertimbangkan dalam memilih mobil ini.

4. KIA Carens 2000

KIA carens ini masuk ke Indonesia dari negara Korea. Tahun keluaran mobil ini 2000. Kelebihan dari mobil ini adalah Suspensi terbilang empuk, Harga termasuk sangat murah, Daya angkut lumayan, dan masih banyak lagi.

Selain itu kekurangan dari mobil ini adalah Interior terbilang sederhana, Suspensi sangat bising, Suku cadang tergolong langka dan sangat susah dicari,

Jaringan servis terbilang masih minim, BBM termasuk boros, dan lain-lain. Harga mobil ini hanya dipatok sekitar 44 juta an. Tentu hal ini dapat dipertimbangkan dalam memilih mobil ini.

5. Hyundai Getz 2005

Mobil ini keluaran asli Korea Selatan, tahun keluaran mobil ini 2005. Kelebihan dari mobil ini adalah Body termasuk cantik, Harga juga termasuk murah, edisi limit termasuk keren. Tentu hal ini dapat dipertimbangkan dalam memilih mobil ini.

Selain itu mobil ini juga memiliki kekurangan seperti Bagian dashboard terlihat kurang mewah dan murahan, Mesin termasuk kurang nyaman untuk dikendarai,

Kapasitas hanya untuk sedikit orang, dan lain-lain. Mobil ini hanya dibanderol sekitar 48 juta an. Tentu hal ini dapat dipertimbangkan dalam memilih mobil ini.

Itulah 5 Harga Mobil Bekas Dibawah 50Juta dapat dijadikan referensi. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa harga mobil ini akan berubah harga sewaktu-waktu tergantung keadaan. Disarankan membeli mobil sesuai kebutuhan dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari mobil tersebut.

 

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.