NIU Meperkenalkan Motor Listri NQi yang Kaya Akan FItur Di IIMS 2022

GAET Otomotif  – Perusahaan asal china inovatif yang menciptakan motor Skuter pintar yang diberi nama NIU NQi Sport dan tipe ini terdapat 3 varian lite, sport dan Pro, adana ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menjadi pembuktian perusahaan NIU semakin serius menyongsong masa depan untuk menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan.

Motor Listrik NQi Sport

Spesifikasi Motor Listrik NQi Sport 

Motor NQi Sport dibekali motor listrik sebesar 2.400 watt untuk yang mampu menempuh kecepatan tinggi Sejauh 45 km / jam, jenis baterai yang digunakan sudah menggunakan Lithium 29 Ah yang diproduksi langsung dari panasonic.

Batre yang digunakan ini sama dengan yang digunakan oleh mobil Tesla Model S, dan untuk NIU NQi Sport menawarkan garansi baterai hingga 2 tahun lamanya hal ini menjadi penawaran terbaik bagi calon pembeli motor ini.

Sdagkan untuk sistem pengereman motor NQi sudah disematkan fitur EBD yang mampu menyediakan jarak pengereman 50% lebih rendah daripada motor skuter pada umumnya, selain itu terdapat Fitur Kinetic Energy Recovery System atau pengereman regeneratif dimana energi dari pengereman yang dikembalikanke baterai

Sedangkan untuk segi penerangan sudah menggunakan mutakhir pada teknologi LED silikon. dimana sistem ini mampu menghasilkan luminositas yang lebih besar sekaligus mengurangi penggunaan energi. 

Fitur lengkap NQi Sport

Memang motor ini dijuluki motor cerdas karena terdapat fitur yang mampu terkoneksi langsung melalui ponsel pintar, ponsel ini mampu memberikan informasi seperti baterai hingga riwayat perjalanan dari motor NQi Sport. 

dan fitur ini baru pertama kali ada di motor NQi Sport yang mampu melacak keberadaan motor dengan melalui smartphone sehingga kalian tidak khawatir jika motor ini dibawa orang lain, dan menjadi salah satu sistem keamanan kendaraan. selain itu terdapat fitur 

  • Cruise Control
  • Sistem Parkir
  • Sistem peringatan keselamatan berbasis sensor.
  • Remote Control 
  • dasbor digital

dan kelebihan motor ini tahan air dan dapat melewati air, sehingga motor ini mampu menerjang banjir, jika dibandingkan dengan motor skuter bensin akan gagal ketika menerjang banjir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.