Inilah Deretan Daftar Harga Motor Beat Bekas di Bawah Rp. 10 jutaan | GAET.co.id

Inilah Deretan Daftar Harga Motor Beat Bekas di Bawah Rp. 10 jutaan

Harga Motor Beat Bekas — Atau Ingin sepeda motor baru? Namun takut dengan harga jual tinggi di pasaran? Jika iya, membeli kendaraan bekas bisa menjadi pilihan lain untuk memiliki teman berkendara baru. Meski terkesan bekas, namun tidak semua kualitas motor bekas selalu buruk.

Banyak merk motor masuk industri otomotif Indonesia. Salah satunya yakni Honda beat. Berikut ini daftar harga motor Beat bekas di bawah Rp. 10 jutaan :

Honda Beat Tahun 2010

Pengguna motor matic masih menjadi primadona di masyarakat. Model matic sangat mudah digunakan setiap rentang usia. Beat keluaran pertama yakni dengan karburator konvensional masih dibanjiri banyak peminat. Model keluaran pertama ini dapat dibawa pulang dengan harga sekitar Rp. 5 jutaan.

Harga tersebut lengkap dengan surat resmi dan kondisi masih sangat layak pakai.  Honda Beat tahun 2010 lengkap dengan fitur standar serta kapasitas tangki 3,5 liter.

Selain irit tipe Honda juga cenderung gesit kala dikendarai di jalanan ramai. Apalagi jika dikendarai di daerah rawan kemacetan, pasti tidak akan kesulitan menerobos sela-sela kendaraan lain ketika menggunakan Honda Beat tahun 201o ini.

Karbu Tahun 2011

Selangkah lebih maju, Honda keluaran 2011 kini telah mengambil alih pasar penjualan dari tipe sebelumnya. Hadir dengan desain ramping serta akselerasi cepat membuat banyak orang tentu saja memilih keluaran terbaru. PT Astra terus memberikan kenyamanan dengan inovasi tak berujung.

Beberapa keunggulan beat karbu 2011 yakni suspensi nyaman, dilengkapi dengan knalpot anti panas, desain lampu utama modern, rem kunci belakang dan pijakan kaki bagi pembonceng tersedia cukup luas.

kapasitas dan dan irit bahan bakar masih terus dipertahankan untuk mendapatkan simpati masyarakat. Harga Beat 2010 ditafsir sekitar Rp. 7 sampai Rp. 8 juta rupiah

Honda Beat Injeksi 2013

Laris dengan tipe sebelumnya Honda kembali hadir dengan teknologi injeksi terbaru di kelasnya. Dilihat dari desain tampilanya, beat fuel injeksi tahun 2013 muncul dengan tema sporty.

Lekukan tajam pada body motor memberikan karakter kecepatan cocok untuk kawula muda.

Dilengkapi dengan teknologi PGM-FI berkapasitas 110cc. Sehingga konsumsi bensin diperkirakan akan lebih jemat. Harga motor beat bekas di pasaran masih menyentuh angka sekitar Rp. 8 jutaan.

Harga ini bisa berubah seiring penjualan pasaran Honda Beat.

Esp CBS 2016

Penggemar Honda beat bisa tersenyum riang karena varian Honda tak henti memberikan pengalaman mengendara lebih baik.  Ya, ini dibuktikan dengan hadirnya Beat Esp CBS 2016. Budget terbatas tidak akan menghalangi untuk tampil trendy.

Banyak motor bekas tipe ini dijual dengan harga cukup terjangkau yakni Rp. 9 jutaan. Harga tersebut termasuk dengan surat lengkap dari pemilik dealer.

Pembelian disarankan di showroom motor besar. Selain kualitasnya, terkadang pemilik juga memberikan garansi mesin untuk pembeli.

Honda Beat Pop Esp CBS 2017

Honda kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Honda Beat Pop Esp CBS terbukti cocok untuk para milenial. Ketangguhan mesin dan irit bensin masih menjadi prioritas motor Honda. Harga bekas untuk tipe ini ditaksir sekitar Rp. 8 sampai 9 jutaan.

Ada banyak varian warna bisa dipilih pengguna, dari kesemuanya terlihat sporty dan stylish. Tidak ada salahnya membeli barang bekas dengan kualitas masih baik.

Namun jika ingin membeli baru harga terkini sekitar Rp. 14, 8 juta rupiah.

Memiliki sebuah kendaraan tidak harus membeli baru. Meski barang baru tentu memberikan banyak keuntungan. Namun terkadang cukup sulit dijangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Oleh karenanya mengetahui harga motor beat bekas bisa menjadi bahan pertimbangan Sobat GAET OTOMOTIF sebelum memutuskan untuk membelinya.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.