Tampil di IIMS 2022, Minicab MiEV Mobil Listrik Dari Mitsubishi

GAET Otomotif -Dalam Ajang ini Menjadi salah satu momen terbaik bagi Mitsubishi untuk memperkenalkan  kendaraan listrik di masa depan, pameran Indonesia International Motor Show IIMS bertema Mobil Hybrid yang menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan mobil Minicab MiEV,

Selain Itu pada ajang IIMS 2022 Mitsubishi memperkenalkan 7 untuk kendaraan yang di display terdiri berbagai Varian diantaranya New Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan yang masih dalam studi banding pasar mobil listrik mungil minicab MiEV. 

minicab MiEV

Dimana MiniCab MiEV merupakan kendaraan niaga rigan yang mengadopsi mesin 100 % menggunakan Penggerak Motor listrik menjadi salah satu tenaga utamanya, dimana daya listrik yang dibawa oleh Minicab MiEV sebesar 1.500 W DC yang mampu menyalurkan Daya  AC 100 V. 

Melihat dari Kapasitas Daya Listrik dari mobil minicab MiEV tergolong cukup besar apalagi mobil ini mampu mengeluarkan listrik keluar AC 100 V, ini memang sangat cukup untuk digunakan saluran elektronik di luar untuk kegiatan di luar ruangan. 

Dari segi performa mobil Minicab MiEV mampu mengeluarkan tenaga sebesar 30 kW atau setara dengan 41 PS di putara 2.500 sampai 6000 Rpm, sedangkan untuk torsi tertinggi bisa mencapai 196 Nm dari mulai 0-300 Rpm. 

Mobil listrik dari mitsubishi ini masuk dalam kategori mobil Commercial Vehicle (LVC). dimana penggerak dari dari mobil ini tergolong cukup bertenaga dan sangat rendah emisi dan untuk suara mobil ini pun cukup senyap sekali maka sangat cocok digunakan untuk perkotaan yang padat.

Jika kalian penasaran dengan mobil minicab MiEV dari Mitsubishi kalian bisa datang langsung pada pergelaran pameran Indonesia International Motor Show 2022 yang berada di JIExpo Kebayoran hingga akhir pada 10 April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.