NIU Perkenalkan Motor Gova 05 Listrik Terbaru Di Acara IIMS 2022

GAET Otomotif  Motor Listrik NIU Indonesia Memperkenalkan produk motor listrik Terbaru di acara pameran Indonesia International Motor Show IIMS Hybrid 2022 yang diberi nama Gova 05 motor ini menjadi salah satu motor listrik yang memiliki Spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dengan tipe Gova 03.

yang menjadi keunggulan dari motor NIU Gova 05 salah satunya memiliki jok yang dibuat tinggi mencapai 766 mm sedangkan dari berat motor ini mencapai 114 kg, dan untuk jarak sumbu roda mencapai 1.375 mm sedangkan untuk ground clearance 160 mm.

selain itu Gova 05 dibekali suspensi teleskopik ganda yang mampu meredam kejut ganda di belakang dan untuk penggunaan pelek dan ban motor NIU Gova 05 berukuran 90/90  R14 pada bagian depan sedangkan untuk bagian belakang berukuran 120 / 70 R12.

sedangkan untuk sistem pengereman pada bagian belakang dan depan sudah menggunakan cakram 220 mm.

Pada Bagian performa dari NIU Gova 05 yang mana mengandalkan motor Listrik Berkapasitas 3.000 W dan untuk kapasitas batre sendiri NIU Mampu menyimpan daya 72V a 45 Ah dan motor ini mempu memberikan performa kecepatan hingga 85 km per jam dengan jarak tempuh sejauh 75 km,

Sedangkan untuk dari segi Harga Pihak NIU belum mengumumkan akan dijual pasar indonesia dengan harga berapa untuk NIU Gova 05 masih abu-abu, dan motor ini pun masih belum bisa dipasarkan karena masih dalam proses pengembangan dari NIU untuk pasar Indonesia. 

jadi Bisa ditunggu saja kehadiran dari motor listrik yang bergaya retro ini di pasarkan di Indonesia, harapan kami bisa secepatnya motor ini dipasarkan karena sangat cocok digunakan untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari selain itu motor ini pun sangat ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.