Honda Super Cub C125 Ikut Tampil di Ajang IIMS 2022

GAET Otomotif  Honda Super Cub C125 ikut tampil di booth Honda di ajang pameran Indonesia International Motor Show IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kebayoran. bagi yang suka dengan kendaraan-kendaraan bergaya retro, Honda Super Cub C125 bisa menjadi salah satu pilihan karena model ini semakin menyenangkan untuk dibawa jalan di perkotaan.

Motor yang bergaya jaman dulu ini sudah dilengkapi dengan teknologi-teknologi terkini seperti kombinasi analog dan digital yang dibuat lingkarang berjenis Chrome yang memisahkan dari keduanya, dimana lingkaran luar menunjukan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sedangkan pada lingkaran didalam terdapat tampilan digital.

Honda Super Cub C125

untuk sistem pencahayaan motor ini sudah dilengkapi dengan lampu LED, dan untuk suspensi depan sudah menggunakan telescopic dan Velg sudah menggunakan aluminium berukuran 17 inch yang mampu mengendalikan stabil dan presis pada kendaraan.

Pada Bagian Ban sudah menggunakan berukuran 70/90 – R17 untuk penggunaan ban depan, sedangkan untuk ban belakang berukuran 80/90 R17 dan kedua dari Ban motor ini sudah menggunakan ban tubeless.

Super Cub C125 memiliki desain yang sangat ikonik dan originalnya yang dipertahankan pada model desain motor ini pada bagian lampu depan dibuat membulat layaknya motor honda 70an yang masih menggunakan lampu Bulat. 

dan pada bagian knalpot motor ini didesain lebih memanjang, dan untuk tempat duduk dibuat single, Sedangkan untuk pelindung kaki sudah menggunakan metal rear fender selain itu didukung dengan performa dan beragam fitur-fitur premium lainya. 

memang motor ini dibuat dengan kualitas yang terbaik sehingga wajar saja harga dari motor Super Cub C125 ini termasuk harganya cukup tinggi, dan kalian penasaran dengan motor super cub c125 penampakannya bisa datang di acara pameran otomotif IIMS 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.