Peluncuran Mobil Toyota GR Yaris Kuota Terbatas 126unit

JAKARTA, GAET Otomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM)  angkat bicara tentang hadirnya GR Yaris di Indonesia. peluncuran Mobil hot hatch sudah dipastikan sesaat lagi tetapi jumlahnya hanya sedikit, yakni 126 unit.

Bagian Direktur Marketing PT TAM Anton Jimmy mengatakan, sebenarnya hot hatch tersebut telah disiapkan untuk mengaspal pada semester kedua tahun ini. Tapi dikarenakan permintaan yang tinggi di jaringan Toyota, sampai terjadi pemesanan yang tidak bisa ditolak oleh diler, maka pada 25 Maret ini TAM akan membuka keran SPK secara resmi.

Baca Juga :  Daftar Harga Mobil Kijang Kapsul Toyota Bekas Murah Terbaru

“Jadi kami sampaikan secara resmi, karena demand yang luar biasa juga, per tanggal 25 Maret ini, kami akan mulai membuka SPK resminya untuk GR Yaris di Indonesia,” ujar Anton dalam webinar Toyota, Selasa (23/3/2021).

“Artinya SPK resmi yang bisa di-input tetap, tidak hanya berhenti di diler saja. Jadi diler bisa memberikan informasi-informasinya ke TAM,” kata Anton.

Anton Menjelaskan Bahwa , SPK resmi cukup penting bagi Toyota Indonesia untuk mengetahui jumlah pasti atau sebenarnya dari pemesanan GR Yaris. Hal tersebut lantaran banyak informasi yang simpang siur terkait SPK GR Yaris yang ada di diler selama ini.

Baca Juga :  Toyota Akan Rilis Mobil Baru di Bulan Mei 2021

Sementara, dibandingkan dengan jumlah unit yang dialokasikan untuk Indonesia tidak sebanding

“Kenapa ini penting, karena jumlah unit yang kita dapatkan di Indonesia dari alokasi global yang jumlahnya 25.000 di seluruh dunia hanya 126 unit saja, jadi limited volume,” ucap Anton.

“Jadi kita perlu memformalkan dulu SPK-nya berapa banyak, untuk seperti apa nanti peluncurannya pada semester kedua. Kenapa di semester kedua, karena kita harus ada izin dari pemerintah,” kata dia.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.