Pameran Otomotif IIMS Hybird 2021 Kasih Diskon Pajero SPort Hingga 10 Juta | GAET.co.id

Pameran Otomotif IIMS Hybird 2021 Kasih Diskon Pajero SPort Hingga 10 Juta

GAET.co.id, Jakarta – Untuk menjaring konsumen, beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) telah menyiapkan ragam promo penjualan di Indonesia Internasional Motorshow (IIMS) 2021. Mulai dari cicilan rendah sampai diskon besar-besaran.

Hanya saja rata-rata potongan harga kali ini tidak begitu besar, bahkan ada yang tidak mendapat potongan sama sekali mengingat beberapa model pajaknya sudah diringankan menginkuti relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). “Kalau Honda CR-V tidak ada potongan harga, karena dia sudah mendapat PPnBM. Untuk yang Prestige, dari Rp 577 juta jadi Rp 540,4 juta” ujar salah satu tenaga penjual Honda di IIMS Hybrid 2021, Rabu (21/4/2021).

Lihat Video Mobil Tesla Prestige Model 3 Pameran Otomotif IIMS Hybird 2021

Sementara itu untuk SUV premium dari pabrikan Toyota yakni Toyota Fortuner mendapat potongan harga sebesar Rp 5 juta. “Toyota Fortuner sudah dapat diskon PPnBM sekitar Rp 30 jutaan, ditambah dengan diskon diler Rp 5 juta jadi potongan lumayan besar,” kata pramuniaga Toyota di IIMS 2021.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

SUV dari negeri tirai bambu, Wuling Almaz RS yang meluncur akhir Maret lalu juga mendapat diskon tambahan dari diler di gelaran IIMS 2021. “Wuling Almaz RS dapat PPnBM Rp 5 juta, karena unit ini masuk ke dalam SUV premium. Ditambah dengan diskon diler Rp 10 juta,” ujar pramuniaga Wuling di IIMS Hybrid 2021.

Adapun diskon pada Mitsubishi Pajero tidak berbeda dengan diskon Wuling Almaz RS, yakni sebesar Rp 10 juta. “Untuk Pajero tidak dapat PPnBM, tapi kita beri diskon diler sebesar Rp 10 juta. Namun diskon tersebut tidak berlaku untuk Pajero Ultimate hanya berlaku untuk tipe Dakar 4×2 dan Exceed, unitnya juga inden sekitar satu sampai 2 bulan,” ucap salah satu tenaga penjual Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021.

Disadur dari Kompas.com

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.