Hyundai keluarkan produk terbaru, AX-1 Terjebak di Salju

GAET Otomotif – Berita Otomotif Terkini. Hyundai AX-1 Dilansir berita terbaru tentang perusahaan hyundai saat ini masih belum selesai memperluas jajaran crossover-nya. Pabrikan asal Korea Selatan ini telah memiliki banyak model untuk portofolio globalnya. Namun, pada kumpulan foto mata-mata terbaru menunjukkan bahwa mereka ingin juga masuk ke ceruk pasar mobil kecil.

Kami tidak tahu nama sebenarnya tetapi sejauh ini dikenal sebagai Hyundai AX-1 yang merupakan sebutan internalnya. Meski demikian, fotografer kami berhasil menangkap upaya mereka yang sedang menjalani tes musim dingin.

Rupanya, rencana Hyundai menjaga rahasia ini tidak berjalan lancar. Soalnya, mobil yang kami foto ini benar-benar terselubung stiker kamuflase kombinasi.

mobil hyundai ax1
kamuflase mobil hyundai ax1

Sialnya lagi, proses pengujian itu pun bermasalah alias tak lancar. Jika Anda terus menggulirkan galeri, akan ada foto menarik.Itu saat mobil Hyundai AX-1 prototipe ini kehilangan kendali di salju dan terjebak sehingga harus membutuhkan pertolongan serius.

Baca Juga :  Tiger Woods Pegolf kenamaan Kecelakaan Tunggal Pakai Mobil SUV Premium Genesis GV80

Jelas bukan situasi yang menyenangkan karena seharusnya mobil hatchback itu bisa terlihat meyakinkan saat uji coba. Ini mungkin penampakan pertama kami dari Hyundai AX-1 tetapi crossover mini ini tampaknya masih dalam tahap pengembangan lanjutan.

Fotografer kami di lokasi memberi tahu kami bahwa mobil uji dilengkapi dengan panel bodi produksi meskipun menggunakan kamuflase yang berat. Tampaknya, penyamaran dengan stiker hitam juga menyembunyikan lampu depan dan lampu belakang.

Saat ini, kami tidak tahu apakah ini akan menjadi model untuk pasaran global atau akan dijual hanya di Asia. Kami mendengar mobil ini akan memakai mesin turbocharged 1,0 liter milik Hyundai yang dikawinkan dengan girboks manual lima percepatan atau ada juga yang transmisi otomatis.

Baca Juga :  Kerjasama Pembuatan Mobil Listrik iCar Antara Hyundai dan Apple Batal

Menariknya, prototipe tersebut memiliki rem cakram di keempat sudutnya yang merupakan sesuatu yang tidak biasa untuk mobil seukuran ini.

Jika merujuk pada mesinnya, pangsa pasar di Asia akan jadi prioritas mereka. Tentunya termasuk di Indonesia yang cukup laris penjualan mobil bermesin kecil.

Tinggal bagaimana Hyundai mampu memberikan kepuasan kepada konsumen dari fitur dan teknologi yang ditawarkan di mobil ini. Mengingat apa yang kita lihat di foto mata-mata ini, versi produksi akhir dari crossover AX-1 tampaknya tidak terlalu jauh dari debut resminya.

Kami belum memiliki tanggal peluncuran yang tepat, tetapi kami berharap dapat mempelajari lebih lanjut dalam beberapa pekan mendatang, jadi pantau terus.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.