Honda Luncurkan Edisi Untuk Anak Muda yang Gaul | GAET.co.id
Peristiwa, industri dan teknologi otomotif terlengkap Indonesia

Honda Luncurkan Edisi Untuk Anak Muda yang Gaul

GAET OTOMOTIF | Berita Otomotif Terlengkap – PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan Brio RS yang mendapat sentuhan kosmetik atau modifikasi untuk menggugah para konsumen.

Edisi spesial dari Honda Brio ini tampil semakin sporti dalam sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior. Tampilan sporti pada New Honda Brio RS Urbanite Edition, bisa dilihat dari Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser. Sementara terdapat pula Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Menyesuaikan dengan karakternya yang sporty dan enerjik, New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

Honda Brio RS Urbanite

“Edisi spesial dari Honda Brio ini semakin menegaskan karakter tersebut dengan desain yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish dan up to date. Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia,” ucap Yusak Billy, Bussiness Inovation and Sales Marketing HPM.

Honda Brio edisi spesial ini seperti disebutkan di atas menggunakan basis varian RS. Maka dari itu, mesin yang disematkan tetap sama yakni 1.2-L i-VTEC 4-silinder yang mampu menghasilkan daya 88 hp. Besaran output kendaraan ini dikatakan adalah yang terbesar di kelasnya.

Jantung mekanis kendaraan ini menyalurkan daya melalui transmisi otomatis model CVT dengan Earth Dreams Technology. Sementara fitur-fitur yang ditawarkan pada kendaraan ini meliputi 6.2″ Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Honda Brio RS Urbanite Edition ini baru akan dipasarkan pada Maret 2021. HPM menyatakan bahwa harga mobil paling larisnya tersebut baru akan diungkapkan mendekati jadwal pengiriman unit ke konsumen.

Berita Terkait
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.