Ketahui Harga Sok Breaker Tabung Sebelum Membelinya

Tidak sedikit motor kendaraan masa kini telah dilengkapi dengan tabung sok breaker. Selain untuk memperindah, nyatanya tabung sok breaker juga berfungsi untuk menstabilkan redaman. Untuk para pemilik motor jika ingin memasang tabung peredam ini, tiada salahnya jika menilik deretan harga sok breaker tabung terkini seperti disebutkan di bawah ini :

7 Tipe dan Harga Shock Breaker Kendaraan Motor

Sok Breaker Suzuki Satria Fu 150

shock Suzuki Satria Fu 150
gambar shock Suzuki Satria Fu 150

Jajaran motor kerap menjadi korban modifikasi yakni motor keluaran Suzuki, Satria Fu 150. Harga sok breaker memang masih cukup mahal. Hal ini juga tergantung dari jenis motor juga kualitas tabungnya.

Untuk tipe Satria Fu sendiri pembeli bisa menemukan harga di pasaran sekitar Rp. 610.000.harga ini bisa berbeda dimasing-masing daerah. Namun selisih perbedaan biasanya tidak terlalu besar.

Harga Sok Breaker Suzuki Thunder 125

Sok Breaker Suzuki Thunder 125
gambar Sok Breaker Suzuki Thunder 125

Meski tergolong keluaran lama, Suzuki Thunder ternyata tidak luput dari kreatifitas para modifikasi motor. Harga sok breaker tabung tipe Thunder 125 tidak jauh berbeda dari Satria Fu yakni sekitar Rp. 610.000. Sebuah harga bisa cenderung mahal, namun tidak bagi pecinta modifikasi.

Sok Breaker Yamaha Jupter Z

Sok Breaker Yamaha Jupter Z
gambar Sok Breaker Yamaha Jupiter Z

Penggemar motor ber-gigi seperti Jupiter Z tak ingin kalah dengan pesohornya terdahulu. Ada banyak custom bisa dilakukan salah satunya dengan memasang sok breaker. Pengalaman berkendara elegan serta tampilan menawan dengan tambahan tabung sok breaker.

Harga tertera di pasaran sekitar Rp, 305.000, harga ini tentu terbilang murah jika diperhatikan dari segi kualitas.

Harga Sok Breaker Depan KLX 150

Sok Breaker Depan KLX 150
gambar Sok Breaker Depan KLX 150

Harga sok breaker memang bervariasi, ada harga mahal dan murah. Tergantung merek serta kualitasnya. untuk pemilik KLX tipe 150 harga sok breaker umum di pasaran yakni sekitar Rp.1.050.000. harga tersebut bisa berselisih seiring harga pasaran disetiap daerah.

Tidak sedikit ingin membeli jenis sok breaker secara online karena dinilai lebih murah.

Namun untuk harga 1 jutaan lebih, disarankan untuk membeli di bengkel langganan dengan pengamalan montir mumpuni. Sehingga segala bentuk klaim bisa segera teratasi.

Menilik dari kualitas, untuk harga tersebut dianggap telah cukup mumpuni.

Sok Breaker Depan Honda CB100

Sok Breaker Depan Honda CB100
gambar Sok Breaker Depan Honda CB100

Setiap jenis sok breaker harus disesuaikan dengan tipe motor digunakan. Kendaraan seperti CB100 Honda masih banyak digandrungi masyarakat. Untuk mempercantik tampilan, pengguna bisa memasang sok breaker depan dan belakang dengan berbagai variasi.

Harga sok breaker Honda CB100 berkisar di angak Rp.650.000.

6. Yamaha Mio

Sok Breaker Yamaha Mio
gambar Sok Breaker Yamaha Mio

Jenis motor mtic, juga bisa diberikan sentuhan penggunan sok breaker untuk mempercantik tampilan. Pengguna bisa memilih berbagai harga tertera di berbagai bengkel otomotif. Namun sebagai salah satu refereansi saja, harga umum Yamaha Mio berkisar antara Rp. 120 ribu hingga Rp. 130 ribuan.

Bedasar pengalaman beberapa pengguna, kendaraan matic bisa dipasang 2 sok breaer yakni depan dan bekalang. Namun ada pula bisa dipasang satu tempat saja.

Sok Breaker GAZI Honda Vario.

Sok Breaker GAZI Honda Vario
gambar Sok Breaker GAZI Honda Vario

Harga untuk sok breaker GAZI Vario bisa ditemukan sekitar harga Rp. 430.000. Untuk variasi dari merek ini cukup beragam mulai dari kuning, merah, nouvo putih, hijau, orange dan beberapa varian lainnya. Dari semuanya rata-rata memiliki fitur sama.

Pemasangan sok breker kini umum dilakukan dalam modifikasi. Namun semua kembali dengan selera Sobat GAET OTOMOTIF masing-masing. Itulah beberapa daftar harga sok breaker tabung sebagai referensi ketika hendak membelinya. Sebenarnya sok breaker dibagi menjadi dua yakni sok breaker depan dan belakang. Namun harga tersebut di atas umumnya sama baik depan maupun bekalang. Semoga bermanfaat untuk pembaca, terima kasih.

Baca Juga :  Akhirnya Menteri Keuangan RI Resmikan Aturan PPnBM Nol Persen Terhadap Kendaraan Bermotor

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.