Harga Mobil Honda Bekas Sesuai Tahun Terbaru Produksi

Harga Mobil Bekas Honda — Honda merupakan brand mobil terkenal sejak lama dengan kualitas terbaik dan selalu mengeluarkan seri terbaru. Untuk memiliki mobil honda maka pembeli harus memiliki cukup uang sesuai dengan seri mobil idamannya. Kurangnya dana untuk memiliki mobil Honda saat ini, membuat pelanggan tertarik membeli mobil Honda second. Pasalnya harga mobil Honda bekas di semarang lebih murah dibandingkan harga barunya.

Sejak awal berdiri brand Honda sudah banyak digemari karena kualitas dari mobilnya. Hingga saat ini pelanggan mobil Honda terus meningkat karena banyak series Honda terbaru dan kualitas mesin semakin baik.

Harga mobil Honda terbaru sangat mahal sehingga banyak pelanggan menjual mobil sebelumnya untuk mendapatkan keluaran terbaru. Mobil Honda dapat dibeli dengan harga murah, langsung saja harga mobil Honda bekas sesuai tahun keluarnya.

Honda Brio E

Mobil Honda Brio adalah mobil dengan penjualan terbesar di setiap tahunnya. Kualitas dan fungsi mobil Honda sangat mudah digunakan oleh pengendara dan pelanggan tertarik untuk memilikinya.

Honda Brio E dikeluarkan pada tahun 2018 sehingga banyak orang ingin memilikinya meskipun merobek kantongnya. Untuk menghindari hal itu pembeli dapat membeli mobil Honda Brio E dengan harga bekasnya berkisar Rp 130 juta.

Mobilio E

Honda mengeluarkan Mobilio E untuk memperbarui tampilan sebelumnya dari seri Mobilio. Banyak pelanggan ingin memiliki Honda Mobilio E karena kelebihannya yaitu irit bahan bakar. Kelebihan tersebut telah diuji saat ajang Honda Mobilio Battle of Efficiency.

Untuk pelanggan setia mobil Honda, seri ini dapat dimiliki dengan harga bekas  berkisar Rp 200 juta.

Honda Jazz RS

Masyarakat sudah tak asing dengan mobil Honda Jazz bergaya imut dan simpel dari bodynya. Bentuk mobil Honda Jazz RS ini dikeluarkan pada tahun 2018 dengan harga lumayan tinggi.

Namun berjalannya waktu harga mobil Honda Jazz RS dapat dimiliki dalam kondisi bekas dengan harga berkisar Rp 230 juta.

Civic E Turbo

Mobil Honda Civic E Turbo adalah keluaran terbaru di tahun 2018 dengan peningkatan spesifikasi terbaik. Harga terbaru mobil Honda seri ini ditawar dengan harga fantastis mencapai Rp 1 miliar. Bentuk mobil dari seri ini sangat elegan dengan berbagai pilihan warna menarik.

Bagi pelanggan setia Honda namun tidak sanggup membeli dengan harga baru dapat memilikinya dengan harga bekas berkisar Rp 450 juta.

Honda City VTEC

Selanjutnya Honda mengeluarkan mobil dengan seri City VTEC dengan model sedan sangat elegan dan menarik hati banyak pelanggan. Desain dari mobil Honda City VTEC sangat terlihat mewah, dan seri ini dikeluarkan sejak tahun 2017.

Harga terbaru dari mobil Honda seri ini lumayan tinggi sehingga membuat pelanggan menunda untuk membelinya. Saat ini harga mobil Honda bekas seri City VTEC berkisar Rp 260 juta.

6. CR-V Prestige Turbo

Honda mengeluarkan mobil dengan seri CRV Prestige Turbo memiliki desain berbobot dapat terlihat lebih luas dan besar. Banyak pelanggan ingin memilikinya agar dapat menampung banyak kapasitas. Tahun keluar mobil Honda seri ini adalah 2018 dan menawarkan harga cukup tinggi.

Namun saat ini belum bisa memilikinya dengan harga mobil bekas yaitu berkisar Rp 460 juta.

Itulah informasi untuk Sobat GAET OTOMOTIF mengenai harga mobil Honda bekas sesuai tahun terbaru produksinya dengan kualitas terbaik. Tidak semua mobil bekas memiliki mesin rusak atau error.

Sebagai pelanggan dapat memilih mobil bekas sesuai dengan tahun produksinya. Sehingga dapat diketahui bahwa mobil tersebut masih baru dan mesin masih bisa digunakan dengan baik.

Baca Juga :  Mobil Nissan Harga Terendah 60juta Mobil Bekas Grand Livina

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.