Perubahan Harga Motor Scoopy dari Tahun 2017 Hingga 2021

Harga Motor Scoopy — PT Astra Honda Motor Indonesia telah meluncurkan beberapa produk sepeda motor dengan kualitas terbaik di Indonesia. Salah satunya adalah motor bernama Honda scoopy telah dihadirkan honda sejak tahun 2010 untuk bersaing dalam pasar motor automatic di Indonesia. Sudah sejauh manakah perkembangan motor scoopy? Berikut adalah beberapa harga motor scoopy tahun 2021 beserta penjelasan singkatnya.

Honda Scoopy 2017

Meskipun sudah agak jadul, namun motor ini masih menari untuk dimiliki. Salah satu fitur andalannya yaitu adanya Idling Stop system, yaitu fitur ini dapat membuat motor mati dengan otomatis ketika sedang tidak digunakan atau istilah lainnya adalah idle sehingga konsumsi bahan bakar motor ini terbilang paling irit pada zamannya.

Untuk harga, saat ini di berbagai marketplace motor ini dijual di kisaran Rp.14.000.000.- saja.

Honda Scoopy 2018

Sedikit perkembangan telah dihadirkan pada versi setahun lebih muda dari honda scoopy tahun 2017. Motor ini telah memberikan fitur-fitur futuristik seperti smart remote dengan tambahan answer back system, sehingga pengendara tidak perlu repot mencari-cari motornya ketika parkir.

kelengkapan lainnya, kurang lebih sama dengan tahun 2017, dan harganya dipasaran telah turun menjadi Rp. 16.000.000.-.

Honda Scoopy 2019

Honda scoopy tahun 2019 dirasa masih sangat cocok untuk digunakan pada tahun 2021 ini. Dikarenakan umur kendaraan masih belum terlalu tua hanya tertinggal 2 tahun saja. Meskipun begitu performa yang ditawarkan oleh motor ini masih terbilang oke, dengan spesifikasi tidak kalah jauh dengan scoopy terbaru tahun 2020.

urusan harga, kini harga honda scoopy tahun 2019 dibanderol di kisaran Rp.16.000.000.- saja.

Honda Scoopy Sporty (2020)

Pada tahun 2020, Honda rilis 4 varian All new scoopy pada tahun 2020 lalu. Salah satunya terdapat varian Sporty, dengan tema desain sesuai namanya yaitu sporty. Motor ini ditambahkan stiker-stiker pada bagian bodinya seperti biasa ditemukan pada sebuah motor sport.

Motor Honda all new scoopy sporty ini dijual pada kisaran nilai Rp.20.050.000.- , lebih murah dari varian prestige dan juga stylish.

Honda Scoopy Fashion (2020) 

Selanjutnya terdapat sebuah motor dengan spesifikasi mirip dengan varian honda Scoopy Sporty, yaitu sebuah varian dengan nama Honda Scoopy fashion. Garis desain motor ini hampir mirip jika dibandingkan dengan varian sporty.

Hanya saja, terdapat perbedaan model dari warna cat dan juga stiker pada motor ini. Stiker-stiker pada motor ini tidak seramai pada varian sporty dan bahkan harganya pun mirip di angka Rp.20.050.000.- .

Honda Scoopy Prestige (2020)

Honda Scoopy varian selanjutnya adalah Honda Scoopy Prestige. Varian ini keluar bersamaan dengan keempat varian lainnya pada tahun 2020 dengan harga senilai Rp.20.850.000.-.  Perbedaan dengan kedua varian sebelumnya yaitu terletak pada desain motor ini terkesan lebih kalem dan kesan retro lebih melekat pada motor ini.

Bagian pelek juga tidak luput dari sentuhan perbedaan, dengan memberikan warna putih pada peleknya.

Honda Scoopy Stylish (2020)

Terakhir untuk varian all new honda scoopy tahun 2020 bernama stylish. Honda scoopy stylish terbilang masih memiliki garis desain mirip seperti varian prestige, namun perbedaan terdapat pada aksen silver di body motor ini.

Honda scoopy stylish juga telah menggunakan kunci bertipe smart key sama seperti pada varian prestige. Untuk harga motor scoopy ini sendiri dibanderol seperti varian prestige yaitu Rp.20.850.000.-.

Itulah Sobat GAET Otomotif penjelasan singkat beserta harga motor scoopy untuk tahun 2021. Perlu diingat, harga dalam artikel ini dicantumkan ini kemungkinan besar dapat berubah dan dapat berbeda untuk setiap wilayah.

Motor keluaran honda ini juga masih bisa terbilang worth it, meskipun memang ada kenaikan harga pada motor scoopy terbaru ini dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Baca Juga :  7 Daftar Harga Motor Vario Bekas Jadi Incaran Tahun ini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.