Bikin Aman dan Nyaman, Berikut 6 Aksesoris Mobil yang Lagi Trend | GAET.co.id
Peristiwa, industri dan teknologi otomotif terlengkap Indonesia

Bikin Aman dan Nyaman, Berikut 6 Aksesoris Mobil yang Lagi Trend

Seiring berkembangnya zaman, aksesoris mobil hadir dengan tampilan dan fungsi yang lebih canggih. Banyak mobil canggih yang dilengkapi aksesoris mobil yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Bahkan, aksesoris mobil yang lagi trend saat ini banyak dicari pemilik kendaraan, baik di toko online maupun  toko aksesoris mobil. Pastinya, dengan mempertimbangkan budget dan spesifikasinya.

Aksesoris mobil memang bukan hanya berfungsi untuk memperindah penampilan interior mobil saja. Namun, keberadaan aksesoris mobil juga memiliki fungsi dan manfaat demi keamanan dan kenyamanan saat berkendara,utamanya bagi pemilik kendaraan yang sering melakukan perjalanan jauh. Berikut  6 aksesoris mobil yang lagi trend:

1. Multi USB Charger

Pasti menyebalkan jika kehabisan daya ponsel ditengah perjalanan, apalagi saat banyak orang yang menghubungi di saat-saat penting.Tak perlu khawatir, kini ada multi usb charger yang berfungsi sebagai pengisi daya ponsel.

multi usb charger mobil

Tak hanya itu, aksesoris ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya laptop, kamera, dan memindah atau menyalin data. Aksesoris ini sangat cukup menemani aktivitas terutama bagi pengguna aktif yang tak bisa lepas dari gadget.

2. GPS Tracker

Banyak kasus pencurian kendaraan yang meresahkan warga. Kini, GPS Tracker menghadirkan solusi yang bisa melacak mobil saat dibawa orang yang tidak kenal.

pasang gps tracker di mobil

Aksesoris satu ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi terhadap keamanan kendaraan sehingga dapat mengurangi resiko pencurian mobil karena alat ini dapat memantau atau melacak posisi kendaraan. Aksesoris mobil yang lagi trend ini dilengkapi dengan peta digital yang mudah dibaca.

3. Head Unit Android

Head Unit Android menghadirkan perangkat canggih yang dilengkapi sistem Navigasi GPS. Keunggulan dari perangkat ini adalah dapat menjangkau daerah terpencil, sehingga tak perlu khawatir tersesat ditengah perjalanan.

head unit android avanza

Tak hanya itu, perangkat satu ini hadir dengan fitur lengkap dan layar yang jernih. Alat ini merupakan perangkat sendiri yang berbeda dengan smartphone karena tak saat menggunakannya tak perlu memakai pulsa atau paket data.

4. Kamera Mobil All View Monitor

Tak perlu khawatir ketika memarkirkan mobil di jalan yang sempit. Kini terdapat kamera mobil all view monitor yang dapat membantu memarkirkan mobil dengan tepat.

kamera all view monitor

Aksesoris mobil yang lagi trend ini disebut juga kamera 360 derajat karena dapat melihat semua sisi mobil pada bagian depan, samping kiri dan kanan, dan belakang. Tak perlu khawatir memarkir mobil terlalu maju atau mundur karena dengan alat ini semua sisi dapat terlihat jelas.

5. Car Seat Organizer

Ketika bepergian seringkali banyak barang dibawa, sedangkan kapasitas penyimpanan dalam mobil terbatas. Car Seat Organizer menghadirkan solusi sebagai tempat penyimpanan barang kecil yang diletakkan di belakang jok depan.

car seat organizer untuk mobil

Meski hanya bisa menampung barang berukuran kecil, namun kehadiran alat ini cukup membantu peletakan barang dengan rapi, mampu menampung banyak barang, serta mudah mengakses berbagai barang.

6. Pompa Ban Elektrik Mini

Kejadian tak terduga bisa terjadi kapan saja termasuk ban kempes atau bocor. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya sediakan alat pompa ban elektrik mini.

pompa ban mini elektrik untuk mobil

Alat ini memudahkan dan menguntungkan pemilik kendaraan saat mengalami kesialan saat berada di tengah perjalanan kalau lupa tidak membawa ban cadangan. Alat ini memang praktis dan mudah dibawa.  Harganya terjangkau mulai dari 100 ribu saja.

Itulah aksesoris mobil yang lagi trend saat ini, tentunya, aksesoris tersebut memiliki banyak manfaat bagi serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan. Untuk membeli aksesoris mobil, sesuaikan dengan budget yang ada serta kelengkapan spesifikasinya. Tak ada salahnya Sobat GAET menambah aksesoris mobil, apalagi menyangkut keselamatan pemilik pengendara dan penumpang.

Berita Terkait
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.