Yuk Intip! Harga Suzuki Ignis Dengan Beragam Tipe

GAET OTOMOTIF — Berbagai jenis kendaraan memiliki banyak kegunaan dalam membantu manusia memenuhi kebutuhan hidupnya. Jenis kendaraan ini ada kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Salah satunya adalah jenis kendaraan roda empat dengan berbagai merk seperti Suzuki Ignis. Model mobil tersebut terlihat mewah, namun dari segi harga Suzuki Ignis ini cukup terjangkau.

Terdapat berbagai kelebihan dari mobil tersebut, salah satunya memberikan kenyamanan kepada penumpang. Maksudnya adalah tersedianya manual AC, sehingga menciptakan sensasi aroma sejuk untuk penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan hiburan sehingga tidak menimbulkan rasa sunyi.

Daftar Harga Mobil Suzuk Ignis Berbagai Tipe

Mobil ini menarik minat pecinta otomotif di Indonesia karena desainnya yang unik dengan beragam tipe. Melihat spesifikasinya, lantas berapa kisaran harga Suzuki Ignis? Berikut ulasan singkatnya.

Suzuki Ignis Tipe GL MT

Suzuki Ignis tipe GL MT memiliki mesin kapasitas 1197 cc dan memiliki jumlah silinder empat buah. Tinggi dari mobil tersebut adalah 1595 mm dan memiliki panjang 3700 mm. Adapun lebar dari mobil tersebut yakni 1660 mm. Mobil merk Suzuki Ignis tipe GL MT dilengkapi dengan keamanan berupa alarm system. Mobil Suzuki Ignis tipe GL MT dibanderol dengan harga Rp175,5 juta dan bisa di cicil.

Suzuki Ignis Tipe GL AGS

Suzuki Ignis tipe GL AGS memiliki tipe drive dengan jenis front wheel. Mobil ini dilengkapi dengan kursi lipat bagian belakang berukuran 60:40. Pengaturan untuk tempat duduk masih bersifat manusia. Adapun jenis lampu mobil ini menggunakan jenis lampu halogen. Mengenai harga mobil memang lumayan tinggi berkisar Rp185,5 juta rupiah.

Suzuki Ignis Tipe GX MT

Suzuki Ignis tipe GX MT memiliki konfigurasi trasmisi berupa manual 5 speed. Jenis rem depan mobil yakni ventilated disc sedangkan jenis rem belakang yaitu drum, leading, dan trailing. Keselamatan aktif Suzuki Ignis tipe GX MT adalah Anti Lock Braking System. AC dalam mobil pun terasa sangat sejuk sehingga memberikan rasa nyaman. Harga mobil ini lebih tinggi yakni berkisar Ro194,5 juta.

Suzuki Ignis Tipe GX AGS

Model mobil merk Suzuki Ignis berikutnya adalah Suzuki Ignis tipe GX AGS. Mobil ini memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 32 liter dan menggunakan konfigurasi transisi jenis auto gear shift. Terdapat airbag system dan child safety lock sehingga keselamatan pasif terjamin aman. Adapun jumlah tempat duduk untuk penumpang hanya 5 orang. Harga Suzuki Ignis tipe GX AGS berkisar Rp204,5 juta.

Suzuki Ignis dengan Pesona dan Keunggulan Paling Luar Biasa

Baca Juga :  Rekomendasi Harga Mobil Suzuki Baru 2021 Bisa DP Dan Cicilan

Melihat daftar harga mobil Suzuki Ignis dengan berbagai tipe tentu tidak lepas dari keunggulan mobil tersebut. Keunggulan mobil ini pun memiliki pengaruh besar sehingga banyak masyarakat berminat memiliki mobil Suzuki Ignis. Adapun maksud dari keunggulan tersebut adalah seperti menggunakan desain unik karena adanya Low Hatchback sehingga terlihat seperti SUV. Mobil juga menggunakan roof rail.

Memiliki mesin sangat irit atau hemat sehingga tidak perlu khawatir kehabisan bensin jika berpergian jauh. Ada juga tombol start dan stop engine canggih sehingga membuat pengemudi mudah mengoperasikan mobil tersebut. Jenis AC dari mobil Suzuki Ignis sudah menggunakan AC digital. Selain itu, AC mobil ini memiliki fitur auto climate sehingga bisa merasakan kesejukan luar biasa.

Itulah paparan lengkap mengenai daftar harga Suzuki Ignis berbagai tipe. Harga tersebut memang tidak terlalu mahal jika melihat dari kualitas mobil. Selain itu, berbagai kelebihan mobil tentu tidak bisa didapatkan pada mobil merk lainnya. Namun, bukan berarti bahwa mobil merk lain tidak bagus, akan tetapi memiliki kelebihan lain untuk menarik minat masyarakat.

 

Baca Juga :  Suzuki Indonesia Meraup Banyak Laba dengan Program Layanan Konsumen

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.