Membahas Berbagai Tipe dan Harga Motor Matic 2021 Terbaru | GAET.co.id

Membahas Berbagai Tipe dan Harga Motor Matic 2021 Terbaru

Sepeda motor berjenis matic pada saat ini menjadi primadona bagi sebagian besar orang. Hal ini dikarenakan sistem pengoperasiannya mudah karena telah menggunakan sistem otomatis dalam sistem transmisinya. Sehingga tidak diperlukan perpindahan transmisi dengan manual menggunakan kaki seperti terdapat pada motor bebek. Berikut ini merupakan pembahasan beberapa tipe dan harga motor matic 2021.

5 Daftar Harga Motor Matic Terbaru 2021

Honda Beat

Sejak awal kemunculannya, motor buatan honda ini langsung laris di pasar Indonesia. Bagaimana tidak, dengan biaya relatif terjangkau untuk sebagian besar kalangan, honda beat mampu menawarkan motor matic dengan kualitas baik. Meskipun harganya relatif murah di kisaran 16 juta rupiah untuk varian biasa sampai dengan 17 juta rupiah pada varian beat deluxe.

Scoopy

Honda Scoopy memiliki desain terbilang lebih bergaya bila dibandingkan dengan honda beat dengan desain sporty nya. Alasan itulah kenapa motor ini kebanyakan lebih banyak digunakan dan disukai oleh para wanita. Selain itu honda scoopy lebih memiliki banyak fitur jika dibandingkan dengan honda beat.

Dimulai dengan motor sedikit lebih besar, membuat jok terasa lebih luas dan nyaman jika dibandingkan dengan beat memiliki jok lebih kecil. Honda scoopy juga telah menggunakan kunci berjenis smart key dengan fitur lebih modern. Untuk harganya sendiri, saat ini honda scoopy berada di kisaran Rp. 20.050.000.- .

Honda Vario

Masih dari sepeda motor pabrikan honda, selanjutnya ada tipe motor honda vario. Motor ini menjadi salah satu motor populer di Indonesia, dengan banyaknya pengguna tersebar di seluruh Indonesia. Secara desain bila dibandingkan dengan scoopy terlihat lebih stylish, honda vario terlihat lebih sporty dan lebih cocok untuk para pria.

Honda vario sendiri memiliki beberapa varian dengan perbedaan di kapasitas mesinnya. Untuk tipe pertama memiliki kapasitas mesin sebesar 125 cc dengan harga Rp.20.600.000, sedangkan tipe kedua memiliki kapasitas mesin sebesar 150 cc dengan kisaran harga termurah di Rp.24.150.000.-.

Yamaha Aerox

Setelah selesai pabrikan Honda, sekarang beralih ke motor matic asal pabrikan Yamaha. Motor ini bisa dibilang menjadi pesaing dari honda vario, terutama di kelas 150 cc. Motor ini memiliki desain lebih sporty dan juga ukuran bodynya terbilang lebih besar bila dibandingkan dengan vario. Yamaha Aerox varian tertinggi dijual dengan kisaran harga di Rp.29.000.000.-.

Nmax

Beberapa tahun ini, terdapat satu motor sedang ramai diperbincangkan banyak orang. Ya tidak salah lagi, motor tersebut adalah motor matic dari yamaha yaitu Nmax. Motor matic ini memiliki ukuran besar, dengan berbagai fitur premium serasa mengendarai sebuah motor mewah. Bahkan hingga sekarang banyak bermunculan klub pecinta motor Nmax ini. Untuk harga motor matic 2021 ini dijual pada kisaran Rp.33.750.000.- untuk varian tertingginya.

Untuk spesifikasi tertinggi yaitu All new Nmax 155 ABS, Nmax memiliki berbagai fitur diantaranya, sistem ABS sudah dual channel, full digital speedometer, lampu darurat, bagasi luas hingga dapat memuat sebuah helm full face dengan ukuran XL, keyless, terdapat slot untuk mengecas smartphone pada bagian dock motor dan masih banyak berbagai fitur menarik lain.

Mungkin sekian saja bahasan mengenai tipe dan harga motor matic 2021 terpopuler di Indonesia dan tentunya dijual secara resmi juga di Indonesia. Motor-motor tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Pembeli hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga sesuai anggaran .

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.