Review Spesifikasi Mobil Jeep Compass

Review Spesifikasi Mobil Jeep Compass – Mobil Jeep Compass merupakan salah satu mobil yang menduduki kelas SUV Compact dimana mobil ini diproduksi langsung oleh Jepp di tahun 2007 silam untuk pertama kalinya dipublikasi ke beberapa negara salah satunya indonesia Mobill Jeep Compass sudah mengalami beberapa generasi hingga tahun 2020.

Seperti yang diketahui melihat dari sejarah mobil Jeep digunakan sebagai mobil-mobil yang digunakan di medan pertempuran beriringnya waktu jeep masih tetap konsisten membuat produk-produk yang sangat populer seperti halnya Mobil Jeep Compass menjadi salah satu mobil produksi dari jeep, Mobil Jeep Compass memiliki 1 varian saja yang dibandrol dengan harga Rp 615 jutaan untuk pasar tanah air. 

Melihat dari harga yang bisa menebus lebih dari set`engah miliar kami tertarik untuk membahas spesifikasi dari mobil Jeep Compass 2021 untuk mengetahui lebih lanjut bisa simak pembahasan dibawah ini. 

Review Spesifikasi Mobil Jeep Compass

Eksterior Mobil Jeep Compass 

Untuk pembahasan pertama yang harus diketahui dari segi tampilan, memang mobil ini memiliki desain yang terbilang lebih modern dan melihat dari karakterna memberikan tampilan yang sangat gagah dan tangguh karena melihat dari Desain Grill yang terdapat pada mobil ini menunjukan karakter yang tangguh dan mewah dari segi depan. 

Penempatan Komponen-komponen penunjang pada bagian luar seperti  Bemper, lampu utama, pencahayaan automatic headlamps, lampu kabut, cornering lamps semua itu dibuat dengan seideal mungkin dan menurut kami jeep sangat berhasil menciptakan mobil yang digunakan dimedan off-road.

Interior Jeep Compass

Tidak kalah mewah dari segi tampilan luar, jeep Compass menawarkan kenyamanan lebih bagi pengendara dan pengemudi ketika memasuki di dalam mobil jeep Compass 2022 Indonesia menawarkan nuansa warna hitam dan lis berkelir silver ang terlihat sangat mewah. 

mobil ini sangat nyaman karena memiliki kabin yang terbilang sangat luas dan mampu membawa penumpang sebanyak 5 orang dalam satu mobil.

Selain itu jok dibungkus dengan material fabric yang sangat nyaman dan penggunaan busa yang tebal sehingga tidak sakit ketika berlama-lama di dalam kabin mobil, dan ketika mobil dibawa ke medan offroselain ad pengemudi dan penumpang pun masih terasa naman.

Fitur Jeep Compass

Selain interior yang mewah Jeep compass pun dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap seperti adanya Head unit layar sentuh berukuran 7 inci berteknologi Uconnect infotainment yang mampu mengintegrasikan voice command, dan terdapat juga kontrol temperatur kabin dan bluetooth dan mampu terkoneksi langsung ke smartphone.

Selain itu terdapat fitur kompas sebagai penunjuk mata angin, fitur ini pun menunjukan bahwasanya mobil ini sangat siap digunakan di medan apa saja dan bisa diajak berpetualang.

Daftar Fitur di kabin mobil 

  • Fitur Stop start system 
  • Rain Sensitive windshield wiper
  • Multi view driver digital cluster display MID
  • Cluster konvensional 
  • Dual Zone Automatic
  • Temperature control 
  • Terdapat 7 Airbag
  • ABS, ESC,dan ERM System 
  • Hill Start assist
  • Kamera parkir

Spesifikasi Mobil Jeep Compass

Overview

Merek Mobil  Jeep
Model  Jeep Compass
Varian Longitude
Tipe Bod SUV
Segmen C
Jenis Bahan Bakar  Fuel
Tahun peluncuran  2019

Spesifikasi Mesin

Kapasitas Mesin (CC) 1.368 cc
Tenaga  162 Hp
Rpm at Max Tenaga  5500
Torsi 250 Nm
Rpm at Max Torsi 2500
Blok silinder  Turbocharged
Jumlah Silinder 4
Kecepatan Maksimum Km/jam 195
Jenis Bahan Bakar  Bensin 
Jumlah Silinder  4
Jumlah katup per Silinder 4
Rasio Kompresi

Dimensi Jeep Compass

Panjang (mm) 4394
Lebar 1819
Tinggi 1635
Jarak sumbu roda 2636
Berat berisi (kg)
Jumlah Pintu 5
Jumlah penumpang 5
Kapasitas Bagasi
Tangki Bahan Bakar 60L

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.