Review Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry – Toyota Camry  dari awal kemuculanya memang menjadi salah satu mobil premium, dan mobil ini bisa dibilang mobil para pejabat bahkan orang eksekutif, karena mobil ini memiliki desain yang sangat elegan dan berbagai macam fitur kelengkapan di dalamnya. 

Mobil camry ini memiliki 3 varian tersedia yaitu varian Camry 2.5 V A/T, Camry 2.5 G A/T dan untuk varian tertinggi Camry 2.5 Hybrid A/T ini menjadi salah satu mobil yang memiliki teknologi baru dan dapur pacu yang semakin canggih untuk mobil toyota masa depan di segmen Sedan. 

Review Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry

Spesifikasi Mesin dan Performa Toyota camry 

Melihat dari segmen pengguna mobil sedan ini pastinya Toyota memberikan performa mesin yang cukup baik, sedan Camry ini dibekali mesin berteknologi DOHC dual VVT-i terdapat 4 silinder dengan 16 katup yang mampu mendapatkan kapasitas Mesin Sebesar 2492 cc. 

dan mobil ini dibekali dual varian transmisi penggerak otomatis, untuk transmisi Otomatis tipe CVT terdapat 6 percepatan sequential, dan mobil ini mampu memiliki tenaga sebesar 181 PS  dalam putaran 6000 rpm sedangkan untuk puncak torsi mencapai 23,3 Kgm dalam putaran 4000 rpm. 

Untuk sistem bahan bakar terbaru dari mobil Toyota Camry menggunakan Gasoline ini dapat melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi dengan mesin yang dimiliki oleh toyota camry, dan untuk konsumsi bahan bakar tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi EFI yang membuat bahan bakar dari Mobil ini semakin efisien serta ramah lingkungan. 

Eksterior Toyota Camry

Pada Varian terbaru dari Toyota Camry memperlihatkan ciri Khasnya Secara jelas sebagai kendaraan mewah dan elegan, dan untuk aerodinamis semakin tinggi,  ketika kita melihat pada bagian luar mobil ini akan terlihat maskulin dibandingkan dengan kompetitor lainya, 

bisa dilihat pada desain body pada bagian depan, terdapat head Lampnya yang sudah menggunakan lampu Jenis LED dan lampu fog lamp dibuat lebih sipit sipit sehingga membuat tampilan mobil berkesan Keen look. 

sedangkan pada bagian belakang dibuat kesan modern dengan garis sumbu tengah berkesan krom, dan terdapat stop lamp atau lampu rem yang sudah menggunakan lampu jenis LED yang dibuat lebih simple. 

Interior Toyota Camry

Tidak kalah mewah dari eksterior toyota camry, mobil yang memiliki kapasitas penumpang hingga 5 orang terlihat mewah dan elegan pada bagian dalamnya selain itu memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengendara berada di ruang kabin mobil.

Di Bagian depan terdapat dasbor terdapat Head unit memiliki konsep wooden instrument panel design yang terdapat di bagian tengah Sehingga memudahkan pengemudi dan penumpang terpuaskan dengan hiburan selama perjalanan.

Sedangkan pada konsol panel dari toyota camry sudah menggunakan sistem layar sentuh yang berukuran 8 inci dan terdapat fitur hiburan seperti Menu audio Video, Navigation system Miracast ™ dan mirrorlink ™ teknologi dan toyota Audio controller, Move, Music Mp3 yang menemani selama perjalanan. 

Spesifikasi lengkap Toyota Camry

Dimensi 

Tinggi  (mm) 1445

Panjang (mm) 4885

jarak sumbu roda (mm) 2825

Lebar (mm) 1840

 

Mesin

Kapasitas Mesin 2494 cc

Tipe Drive Front wheel drive

Konfigurasi mesin 2Ar-Fe 4 Cylinder in-line

Kapasitas Tangki 60L

jenis Bahan Bakar Bensin

Jumlah silinder 4

Konfigurasi Transmisi Automatic 6 speed 

Performa 183 PS / 6000 rpm

Torsi 239 Kgm / 4100 Rpm

 

Suspensi Dan Rem 

Rem Depan Ventilated Disc

Suspensi Depan Macpherson Strut

Rem Belakang Solid Disc

Suspensi belakang Double Wishbone

Velg Ban 215/55

Material Velg 17 inch alloy wheel

Harga Toyota Camry

jika berbicara soal harga mobil ini dibanderol dengan harga berkisaran Rp 657.050.000 jutaan untuk varian Camry 2.5 Hybrid A/T bisa lebih dari harga tersebut, memang tergolong cukup tinggi namun hal ini setara dengan kualitas dan fasilitas yang terdapat pada mobil Toyota Camry 2.5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.