Review Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton 4×4

Review Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton 4×4 – Kendaraan ini masuk ke indonesia sudah masuk ke generasi ke 3 untuk mobil Mitsubishi triton, sebenarnya mobil ini diberi nama L200 Strada yang membawa mesin berjenis diesel yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2.5L dengan tetangga yang dihasilkan 103 dk.

Dan melihat dari respon dari masyarakat terhadap mobil ini sangat positif, sehingga mitsubishi segera melakukan perubahan besar-besaran pada mobil ini, dan mobil ini langsung mengubah nama Menjadi Mitsubishi Triton pada tahun 2008.

Dimana mitsubishi Triton 4×4 ini membawa mesin yang lebih bertenaga daripada generasi sebelumnya memiliki kapasitas mesin 2.5L dengan mesin berjenis Turbo diesel yang mampu memberikan kecepatan sebesar 180 DK itu sedikit informasi dari spesifikasi mesin mobil ini. 

Review Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton 4x4

Tampilan Eksterior Lebih Kekar 

dari Segi platform triton ini membawa konsep Dynamic Shield bahkan mobil ini hampir mirip dari segi muka dengan Pajero sport, karena kedua mobil ini selalu berbagi seperti halnya desain dynamic shield yang sebelumnya digunakan oleh pajero sport. 

perbedaanya pada kontur body  Mitsubishi Triton ini didukung dengan sasis ladder frame yang membuat mobil ini tahan akan benturan, dan pada tampilan depan mobil ini cukup dibilang sangat sangar dan kekar. 

Interior Mitsubishi Triton 4×4

pada bagian dalam mobil ini terdapat fitur penunjang yang memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengendara dan penumpang nya, karena mobil ini tampil dengan interior yang terbilang cukup berkelas, bisa dilihat dari material jok mobil dengan menggunakan bahan kulit. 

sedangkan pada bagian kabin mobil dibuat senyaman mungkin seperti terdapat sabuk pengaman pada bagian depan dan belakang, sedangkan untuk kursi depan terdapat Airbag yang memberikan kenyamanan lebih. 

Spesifikasi Mesin dan Performa Mitsubishi Triton 4×4

Mobil ini dibekali jenis mesin 4N15 yang memiliki kapasitas 2.4L, mesin ini mampu memberikan tenaga sebesar 181 PS, dengan transmisi penggerak  6/5 Percepatan AT dan 6 percepatan AT dan sistem bahan bakar sudah menggunakan sistem Common Rail.

dan untuk mesin ini sudah ada mode Off road sehingga bisa memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control yang bisa menyesuaikan medan perjalanan dengan adanya sistem Easy select switch. 

Harga Mobil Mitsubishi Triton 4×4

Melihat dari segi harga mobil Triton terdapat 3 varian tipe yang berbeda untuk tipe paling rendah estimasi harga terendah Rp 271.650.000 untuk tipe New Triton GLX HR MT Single, dan untuk tipe New Triton HDX MT Single cabin dihargai mulai dari Rp 357.500.000 dan untuk varian tertinggi New Triton HDX MT Double cabin dibanderol mulai dari Rp. 401,000.000 jutaan. 

Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Triton 4×4

Mesin Detail

Kapasitas Tenaga  2442 cc
Tipe Drive Front-wheel-drive
Tenaga 136 kw (100 Ps) ./3500 rpm
Torsi 33.1 Nm (324 kgf.M) /1500-2500 rpm
Jumlah silinder 4 silinder
Konfigurasi transmisi manual 6 percepatan
Jenis Bahan Bakar Diesel

Suspensi dan Rem

Rem Depan Ventilated Disc
Suspensi Depan double Wishbone coil spring. Twin tube Shock absorber, torsion bar stabilizer
Material Velg 16 inch Steel
Ukuran ban 205R16c 110/108 R 8Pr
Rem Belakang Drum
Suspensi Belakang Rigid Axle, Elliptic leaf spring, twin tube shock absorber
Material Velg 16 inch Steel
Ukuran ban 205R16c 110/108 R 8Pr

Keselamatan

Anti Lock Braking System  yes 
Electronic Brake DIstribution yes
Airbag System  Front Airbags Driver & passenger
Child Sa Locksfety yes
Sabuk Pengaman Depan  3 point ELR x 2 dan 2 Point lap belt
ENgine Immobilizer yes

Kenyamanan 

AC AC cooler With air Inlet Selector
Pengaturan setir  Tilt
Headrest adjustable
Power outlet yes
Power Steering yes
Lampu baca Halogen
Kapasitas tempat duduk 4
Pengaturan tempat duduk  Manual Adjuster
Bahan tempat duduk Vinyl
Audio 2 DIn AM/FM,CD,MP3, WMA, dan USB
Cargo bed interior dimension 2265x1470x475 mm

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.