Penyanyi Cantik Happy Asmara Sebagai Karyawan SPBU

Mas bro sekalian, ada-ada aja ini aksi unik yang dilakukan oleh aktris dangndut yang jadi sorotan publik. Sebuah postingan yang kemudian viral. Yakni Ketika Penyanyi Cantik Happy Asmara Jadi Karyawan SPBU di Blitar.

Ya, Happy Asmara, nama yang mungkin tak asing bagi para penikmat dangdut. Dia aalah Happy Rismanda Hendranata ini lahir 10 Juni 1999 di Kediri Jawa Timur. Penyenyi ini belakang menarik perhatian warganet setelah merilis lagu Sepine Wengi awal tahun 2020 ini.

Mas bro, Happy Asmara ini sebenarnya bebrnyanyi pop pada awalnya,sebelum kemudian geser ke dangdut. Nah awal tahun 2020 ini Happy Asmara viral di kalangan warganet lantaran lagu-lagu patah hati-nya. Single anyarnya adalah yang berjudul ‘Dalan Liyane’ yang baru dirilis 3 hari di Youtube sudah disaksikan 2 juta kali. Manteb mas bro.

Aksi Unik Happy Asmara

Nah, ternyata Happy ini sering bikin ulah unik mas bro. Salah satunya adalah ketika ia menjadi pengawai SPBU di SPBU SPBU Ngambak-Wlingi, Blitar Jawa Timur. Si mbak penyanyi cantik ini terrekam tengah melayani seorang pembli di SPBU Ngambak Wlingi ini.

Kejadian ini dishare langsung di akun IGnya mas bro. Entah ini untuk kepentingan syuting youtubenya atau apa kurang tahu persis mas bro.

Nah, mas bro, ternyata penyanyi ini juga membuat aksi unik juga beberapa waktu lalau. Ketika itu Happy Asmara kedapatan tengah ngarit, alias cari rumput. Lalu ia ngaritnya sambil bawa mobil.

IG : happy_asmara77
Sudah Diverifikasi
NURUTI GENGSI OPO AREP MANGAN WATU???????
OJOSOK ISIN KARO OPO KAHANANMU, SEPIRO BAYARANMU, SING PENTING KBEH HALAL !
.
.
PERCUMA BARANG LARANG” KAKEAN GAYA, MEKSO TUKU TAPI MUNG HASIL NJALUK NJALUK (mboh njaluk sopo) 

Credit : Bonsaibiker.com

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.