3 Rekomendasi Motor Matik Murah untuk Perempuan

Motor matik menjadi primadona. Tak hanya jadi andalan kaum adam, para perempuan pun mulai menggunakan moda transportasi yang satu unit untuk menunjang mobilitas harian.

3 Rekomendasi Motor Matik Murah untuk Perempuan

Nah, bagi Anda, perempuan, yang tengah mencari motor yang pas untuk menemani aktivitas harian. kumparan pun memberikan rekomendasi tiga produk yang bisa jadi pilihan. Honda Genio

Motor matik yang satu ini memiliki bobot yang paling ringan di kelasnya. Dimensinya yang kompak sangat cocok untuk Anda, para perempuan yang mencari motor matik yang ringan. Secara dimensi, Honda Genio punya panjang 1.860 mm, lebar 629 mm, dan tinggi 1.061 mm. Sementara untuk jarak jok ke tanah punya tinggi 740 mm.Honda Genio dibekali mesin berkapasitas 110 cc yang menjanjikan tenaga 8,9 daya kuda (dk) pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Bobot motor ini mencapai 90 kg untuk tipe CBS-ISS dan 89 kg untuk tipe CBS.

Telah menggunakan sistem pengabutan injeksi PGM-FI, Honda Genio diklaim mampu menempuh jarak hingga 248 km dengan 4,2 liter bensin. Dari sisi kemampuan akomodasi barang, Honda Genio memang tak menawarkan kapasitas yang besar. Namun, dia memiliki dermaga USB di bawah jok yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai. Honda Genio dipasarkan dalam 11 pilihan warna dan dijual Rp 17,2 juta untuk tipe CBS dan Rp 17,7 juta untuk CBS-ISS. Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta. Yamaha Mio M3

Artikel Terkait :  Tidak Ada Alasan untuk Menolak Jenasah Positif Covid - 19

Pabrikan berlambang garpu tala rupanya punya produk yang mulanya diperuntukan untuk perempuan: Mio. Yamaha Mio M3 merupakan versi penyempurnaan dari matik entry level. Secara fitur, dia memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan Honda Genio. Sementara bobot motor ini mencapai 93 kg.

Mio M3 menggendong mesin SOHC berkapasitas 125 cc dengan sistem pengabutan injeksi. Di atas kertas, motor ini bisa menghasilkan 9,3 dk pada 5.000 rpm dan torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm.Di bawah jok, Yamaha Mio M3 menawarkan kapasitas penyimpanan 10,9 liter. Hanya saja, motor ini tidak dilengkapi dermaga USB namun dibekali fitur Answer Back System. Menyoal harga, Yamaha Mio M3 ini dijual Rp 16,8 juta on the road Jakarta.

Artikel Terkait :  Denda Pajak Kendaraan BerMotor

Suzuki Address

Pabrikan berlambang S juga menawarkan motor matik entry level dengan mesin berkapasitas 113 cc. Suzuki Address memiliki bobot 97 kg. Keunggulan yang ditawarkan Suzuki Address adalah kapasitas penyimpanan di bawah jok yang mencapai 20,6 liter. Di sini, Anda bisa menyimpang helm half face, bahkan full face dengan jenis tertentu.

Mesin SOHC yang disuntik pada Suzuki Address ini menjanjikan 9,2 daya kuda. Suzuki Address ini memiliki tangki BBM dengan kapasitas 5,2 liter yang bisa diajak berkendara sejauh 260 km. Saat ini, Suzuki Address dibanderol Rp 16,525 juta untuk varian Playfull dan Rp 16,050 juta untuk varian standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami