Diskon Hinga Rp 10 Juta Untuk Pembelian Mobil SUZUKI IIMS 2022

GAET Otomotif  Suzuki siapkan beberapa penawaran menarik khusu bagi para pengunjung di acara indonesia motor Show IIMS Hybrid 2022 selama acara pameran ini berlangsung dari mulai 31 maret hingga 10 april 2022, 

Dimana suzuki akan memberikan promo potongan dari mulai 1 juta rupiah hingga 10 juta rupiah bagi para calon pembeli kendaraan merk suzuki di acara IIMS 2022 dan suzuki buan hana memberikan promo saja bagi para pembeli kendaraan. 

Suzuki pun menyediakan tukar tambah atau Trade-in bisa hanya melalui Auto Valve, dimana kalian akan mendapatkan Cashback hingga mencapai 2,5 jutaan untuk penukaran dengan ertiga dan 4 juta untuk calon pembeli XL-7.

Bukan hanya melayani terbaik bagi calon konsumennya tetapi suzuki memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan kendaraan terbaru pada pameran IIMS 2022 dengan bertema Hybrid, 

Dengan melucurkan produk barunya XL7 Alphha FF yang menawarkan kecanggihan teknologi pada kendaraan Terbarunya ini salah satunya adalah Teknologi Smart Hybrid Suzuki yang menawarkan berkendara yang ramah lingkungan. 

Sehingga hal ini menjadi momen terbaik bagi kalian yang sedang mencari kendaraan terbaru dari suzuki karena di ajang Indonesia International Motor Show IIMS Hybrid 2022 ini Suzuki menawarkan Diskon besar-besaran untuk berbagai model dan banyak Hadia yang sudah disiapkan oleh Suzuki kepada calon pembelinya. 

Untuk diskon yang sudah disiapkan oleh suzuki adalah 

  • Potongan 1 juta untuk pembelian dari mobil Ertiga, 
  • Potongan 2 juta untuk pembelian XL 7 
  • Sedangkan untuk mobil Ignis dan APV Arena Diskon Hingga 3 juta 
  • Sedangkan untuk New Carry Pick Up  tidak tanggung -tanggung bisa mencapai 10 Juta potongan. 

promo ini berlaku di acara IIMS 2022 bagi kalian yang sedang mencari kendaraan suzuki Segera datangi Staind dari Suzuki di IIMS hybrid 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.