Mitsubishi Pajero Sport Akan Diluncurkan Besok, Berikut Perkiraan Harganya | GAET.co.id

Mitsubishi Pajero Sport Akan Diluncurkan Besok, Berikut Perkiraan Harganya

GAET OTOMOTIF | Berita Otomotif Terlengkap – Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Mitsubishi yang dihubungi beberapa waktu lalu. Harga perkiraan tersebut pun menjadi modal awal mereka untuk menawarkan Mitsubishi Pajero Sport kepada pelanggan.

“Untuk pemesanan di dealer kami sudah cukup banyak. Untuk memesan, kami akan memberikan surat yang menyatakan bahwa bapak bersedia untuk membeli kendaraan dengan harga tidak mengikat. Bila ternyata harga perkiraan tidak sesuai dengan ekspektasi maka pemesanan bisa dibatalkan dan uang akan kembali 100%,” terangnya kemudian.

Ia pun menjanjikan bahwa pelanggan bisa langsung melakukan test drive kendaraan di dealer setelah unit masuk. Dengan demikian pelanggan bisa merasakan langsung perfoma dari salah satu andalan Mobil Mitsubishi di Indonesia tersebut.

“Untuk perubahan tidak terlalu banyak pak, karena ini facelift. Jadi ubahannya yang paling banyak ada di bagian depan seperti bemper, grille dan foglamp. Kalau untuk mesin tidak ada yang berubah,” tambahnya kemudian.

Pajero Sport generasi terkini menggunakan dua jenis mesin diesel yang dipisahkan melalui varian. Dua varian terbawah, masih menggunakan mesin lama yakni 2.5-L, sementara lainnya telah menggunakan mesin baru 2.4-L yang diklaim lebih bertenaga.

Perlu diketahui bahwa saat ini Mitsubishi hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 4N15 2.4L MIVEC yang digunakan pada tipe Dakar dan 4D56 2.5L DI Commonrail untuk tipe Exceed serta GLX. Untuk mesin yang digunakan Pajero Sport Dakar mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan torsi 430 Nm. Sementara untuk mesin di tipe Exceed dan GLX mampu mengeluarkan tenaga sebesar 134 hp serta torsi 324 Nm.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.