Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport dan Kekurangannya

Spesifikasi Pajero Sport pastilah sudah dikenal oleh semua penyuka mobil. Mobil yang satu ini jadi salah satu dari mobil terbaru yang dikeluarkan di Indonesia per Oktober 2016.

Mitsubishi Pajero Sport adalah mobil yang di produksi oleh perusahaan Mitsubishi yang masuk dalam kategori SUV.

Mobil produksi perusahaan mobil raksasa Mitsubishi ini memang sangat disenangi. dari segi penampilan, mobil ini dipoles dengan warna yang cerah dan dari segi bodi

Pajero Sport memiliki bodi besar dan gahar.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri di luncurkan di jepang pada tahun 2007 untuk membuktikan keseriusan dari perusahaan Mitsubishi dengan memproduksi kendaraan berkonsep offroad yang memiliki kualitas yang baik dengan interior yang sangat nyaman.

Spesifikasi pajero sport 2020 new

Mitsubihsi Pajero Sport memiliki tampilan mobil dengan konsep gagah sama seperti versi sebelumnya,

tetapi pada All New Pajero Sport mobil

mengalami perubahaan yang sangat fresh pada bagian eksterior maupun interior.

Perubahan yang mencolok pada All New Pajero Sport sendiri terlihat dari Head Lamp nya yang memiliki desain menyipit yang modern sehingga mobil ini terlihat sangat sangar dari bagian depan.

Pada bagian interior nya sendiri All New Pajero Sport sudah memiliki tampilan interior yang sangat nyaman dengan material interior yang sangat berkualitas.

Nah, sekarang mari kita ulas lebih dalam mengenai spesifikasi All New Pajero Sport pada ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Eksterior

 

pajero sport 2020

Pada bagian eksterior nya sendiri All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki desain tampilan body yang baru yang lebih gagah dan sangar tentunya.

Pada bagian depan nya sendiri All New Pajero Sport memiliki tampilan yang sangat sangar dengan konsep mobil SUV modern dengan desain Head

Lamp baru yang lebih modern dengan desain menyipit yang sudah di lengkapi dengan fitur Daytime Runing Lights yang akan menghasilkan pencahayaan yang baik ketika malam hari.

Pada bagian Front Grille nya sendiri All New Pajero Sport memiliki tampilan grill yang sangat gagah dan sport yang memiliki bentuk grill yang lebih besar dari versi sebelumnya di tambah logo Mitsubishi yang berukuran besar.

All New Pajero Sport di lengkapi dengan Front Fog Lamp yang di pasangkan pada bagian bumper yang berfungsi untuk memberikan pencahayaan maksimal ketika sedang terjadi kabut.

 

reveiw pajero sport

Sampingnya sendiri All New Mitsubishi Pajero sport memiliki tampilan samping yang lebih berotot di tambah spion yang sudah di lengkapi dengan fitur berteknologi modern seperti auto fold door mirror yang berfungsi untuk melipat spion secara otomatis

hanya dengan menekan tombol yang sudah di sediakan di dalam kabin…

Untuk bagian belakang nya sendiri All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki tampilan yang lebih gagah dengan lampu Stop Lamp yang di buat memanjang sehingga tampilan belakang mobil ini terlihat lebih stylish.

Pada bagian bumper belakangnya sendiri sedikit ditinggikan.

Spesifikasi Interior

Beralih interior All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki kapasitas kabin yang sangat luas dan lega sehingga anda dapat leluasa melakukan aktifitas dalam mobil ini.

dashboard nya sendiri All New Pajero Sport sudah di lengkapi dengan fitur modern di tambah dengan material dashboard yang memiliki kualitas yang baik.

Stir kemudinya ada fitur steering wheel with audio steering switch yang dapat memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan anda saat berkendara.

Speedometernya tdp indikator yang lengkap dan mudah di mengerti yang dapat memberikan informasi seperti kecepatan kapasitas mesin dan infromasi lainnya seputar mobil ini.

dashboard pajero sport

fitur yang sangat lengkap sperti fitur navigasi dengan GPS, Layar LCD touch screen dengan taampilan menu yang mudah di pengerti.

Tidak hanya itu anda juga dapat menghubungkan media tersebut melalui konektifitas bluetooth, AUX dan port USB.

Pada bagian Jok nya memiliki 3 baris kursi yang mampu menampung penumpang hingga 7 orang dan sudah di lengakpi dengan pengaturan tempat duduk yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jok  tempat duduk di balut dengan material yang mewah dan baik sehingga anda akan nyaman jika masuk kedalam mobil ini.

Tidak hanya itu memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar sehingga anda dapat membawa banyak barang dalam bagasi mobil ini.

Spesifikasi Mesin

mesin pajero sport

Pada bagian mesin memiliki 2 tipe mesin yang sebenarnya memiliki performa yang tidak beda jauh.

Untuk mesin pertama Mitsubishi All New Pajero Sport menggunakan mesin bertipe 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (Euro II),

yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 181 Ps atau setara dengan putaran mesin 3.500 rpm dengan torsi maksimal mencapai 43,8 kgm atau setara dengan putaran mesin 2.500 rpm.

Untuk mesin kedua di dukung dengan mesin 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled DOHC (Euro II), tenaga maksimal mencapai 136 Ps atau setara dengan putaran mesin 4.000 rpm

dengan torsi maksimal mencapai 33 kgm atau setara dengan putaran mesin 2.000 rpm.

Berdasarkan spesifikasi bagian Interior dan Eksterior serta performa mesinnya.

Mobil seperti ini tentu saja memiliki banyak kelebihan yang mumpuni, dan tentunya memiliki beberapa kelemahan.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Pajero Sport 

Kelebihan

  • Tampilan body yang sangat gagah dan sporty
  • kabin yang luas
  • fitur Interior yang lengkap
  • bahan material jok yang bagus
  • ukuran bagasi yang luas
  • Perrforma mesin yang sangat tinggi
  • Fitur keselamatan yang lengkap

Kekurangan

  • Penggunaan konsumsi BBM boros
  • Harga mobil yang sangat mahal
  • Pajak Tahunan di atas 10juta..siapkan uang lebih
  • Torsi Rendah, Mau ngebut Masih perlu Bejek Gas Kuat
  • Suspensi limbung diatas kecepatan 100km/h
(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.