Isuzu Keluarkan Produk Terbaru D-Max Ke Indonesia | GAET.co.id
Peristiwa, industri dan teknologi otomotif terlengkap Indonesia

Isuzu Keluarkan Produk Terbaru D-Max Ke Indonesia

GAET OTOMOTIF | Berita Otomotif Terlengkap – Isuzu D-Max sudah mulai di luncurkan ke Indonesia dengan memiliki beberapa tampilan terbaru dengan kecanggihan yang dimiliki.

Bagian depannya terlihat lebih agresif dengan grille massif dan desain headlight daytime running light (DRL) LED baru. Bagian buritan menampilkan model baru lampu kombinasi LED.

Interior-nya kini menampilkan sebuah layar 9-inch yang mengalir secara horizontal. Console lantai lebih tinggi dan lebih lebar. Perhatian mendetail diberikan pada komponen-komponen interiornya yang memiliki permukaan timbul dan bertekstur untuk mencapai tampilan sporty kelas atas.

Struktur kendaraan menggunakan pelat baja berkekuatan tinggi secara ekstensif yang menghasilkan bobot kendaraan ringan namun kokoh. Anti-korosi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kendaraan bisa melintas di sungai kedalaman 800 meter.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4JJ3 berkapasitas 3 liter yang mampu menghasilkan tenaga 188 HP pada 3.600 rpm dan torsi 450 Nm pada 1,600-2,600 rpm. Tenaga tersebut disalurkan pada transmisi manual 6-speed.

Sayangnya, IAMI tidak menyampaikan waktu pastu dari peluncuran mobil ini. Meski demikian, mobil tersebut dipastikan akan datang dalam waktu dekat sehingga diharapkan bisa segera dinikmati oleh pecinta Isuzu di Indonesia.

Selain Isuzu D-max, IAMI juga menampilkan siluet Isuzu Mu-X yang rencananya akan diluncurkan tahun ini. Dengan kehadiran kedua mobil tersebut maka bukan tidak mungkin IAMI akan lebih cepat bangkit setelah mendapat pukulan dari pandemi Covid-19.

Berita Terkait
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.