Honda Miliki Cara Untuk Tingkatkan Penjualan Mobil Di Kala Pandemi

GAET OTOMOTIF | Berita Otomotif Terlengkap – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berupaya untuk terus meningkatkan penjualan mobil di Tanah Air. Berbagai strategi pun diterapkan. Salah satunya dengan memberikan program bertajuk “Sehat Bersama Honda”.

Program ini telah berlangsung sejak Januari 2021 dan akan berakhir hingga Maret 2021. Pada program ini, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial mereka.

Konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V akan mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp7 juta.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan All New Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Baca Juga :  Honda Luncurkan Edisi Untuk Anak Muda yang Gaul

Untuk setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City akan mendapatkan Honda Healthy Package.

Konsumen akan mendapatkan penawaran menarik hingga Rp10 juta. Pada program ini, konsumen dapat melakukan pembelian secara online maupun pembelian langsung pada dealer resmi Honda.

Sementara untuk pembelian New Honda HR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian.

Mereka akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil New Honda Mobilio, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City.

Baca Juga :  Intip Isi Mesin Honda City Hatchback RS Pengganti Honda Jazz

Program ini telah berlangsung sejak Januari 2021 dan berhasil menarik minat masyarakat.

Sepanjang Januari 2021, Honda mencatatkan penjualan sebanyak 7.068 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan secara tradisional penjualan otomotif di bulan Januari memang cenderung turun dibanding penjualan pada akhir tahun sebelumnya, terutama saat pasar otomotif pada awal 2021 masih belum stabil akibat kondisi ekonomi secara umum.

Meskipun demikian, penjualan Honda masih sesuai dengan target dan kami masih dapat mempertahankan pangsa pasar sama dengan tahun lalu.

“Untuk terus mendorong penjualan, kami akan melakukan penyegaran produk pada pertengahan Februari ini dan terus menawarkan program penjualan yang akan meringankan konsumen dalam melakukan pembelian,” kata Yusak Billy.

Dari total penjualan Honda sepanjang Januari 2021, Brio Satya masih menjadi model terlaris dengan terjual sebanyak 2.758 unit, memimpin segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar sebesar 28 persen.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.