Inilah Daftar Harga Kampas Rem Yamaha Berdasarkan Tipe Motor | GAET.co.id

Inilah Daftar Harga Kampas Rem Yamaha Berdasarkan Tipe Motor

Setiap kendaraan di Indonesia wajib memiliki kampas rem atau disebut sebagai sistem pengereman. Tujuan dari adanya sistem ini untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat mengendarai kendaraan. Akan tetapi, seseorang juga harus memahami cara menggunakan kampas tersebut. Berbagai harga ditawarkan untuk produk kampas rem termasuk harga kampas rem Yamaha.

Tidak semua kampas rem memiliki kualitas terbaik dan sesuai keinginan. Maka dari itu, seseorang harus terjun langsung untuk memilih kampas berkualitas sehingga kendaraan bisa berjalan baik. Harga kampas rem khusus merek Yamaha tentu berbeda-beda berdasarkan tipe motor. Maka dari itu, berikut ini merupakan paparan lengkap mengenai daftar harga kampas rem Yamaha.

6 Harga Kampas Rem Motor Yamaha

1. Kampas Rem Yamaha Tipe Jupiter MX 135 LC

Motor Yamaha merek Jupiter pada umumnya banyak dimiliki dan digunakan oleh kaum laki-laki. Konsumsi bahan bakar untuk motor ini bisa mencapai 47,7 km per liternya sehingga lebih irit. Meskipun banyak digunakan oleh kaum laki-laki, namun masalah kampas rem belakang motor sangat perlu diperhatikan. Harga dari kampas rem belakang motor ini hanya berkisar Rp42.000,00.

2. Kampas Rem Yamaha Tipe Nouvo 115 cc

Motor matic Yamaha tipe Nouvo 115 cc sangat banyak diminati oleh kaum laki-laki maupun kaum perempuan. Meskipun termasuk motor matic, namun model dari motor ini sangat netral sehingga cocok dipakai semua jenis usia. Maka dari itu, bagian kampas rem belakang motor ini juga harus diperhatikan. Untuk membeli kampas rem belakang tersebut harganya lumayan murah yakni berkisar Rp37.000,00

3. Kampas Rem Yamaha Tipe RX King

Memiliki desain body keren dan terlihat ramping, motor Yamaha tipe RX King banyak diminati oleh kaum laki-laki utamanya orang tua. Kecepatan motor ini memang sangat memukau sehingga cocok digunakan untuk kecepatan tinggi. Di samping kecepatan memukau, pengguna harus memperhatikan kampas rem belakang untuk menjaga keselamatan. Adapun harga kampas rem Yamaha tipe RX King berkisar antara Rp56.000,00

4. Kampas Rem Yamaha Tipe Vega ZR

Jika ingin memiliki motor dengan mesin berkualitas, maka motor Yamaha tipe Vega ZR jawabannya. Motor tersebut termasuk motor bebek irit akan konsumsi bahan bakar. Rangka dari motor ini sangat kokoh karena menggunakan rangka underbone. Dengan berbagai kelebihan tersebut, tidak lupa juga memperhatikan kampas rem belakang. Kampas rem tersebut bisa dibeli dengan harga Rp42.000,00.

5. Kampas Rem Yamaha Tipe Jupiter Z

Masih termasuk dalam kategori motor bebek, motor Jupiter Z memiliki desain sangat elegan dan memiliki tampilan futuristik. Jok dari motor keluaran Yamaha ini nyaman digunakan saat berkendara. Memiliki mesin berkapasitas 113 cc sehingga tidak lupa untuk rutin melakukan servis pada bagian kampas rem depan. Jika kampas rem tersebut sudah usang bisa diganti kampas baru dengan harga Rp70.000,00.

6. Kampas Rem Yamaha Tipe F1 ZR

Memiliki keunggulan dari segi desain bersifat sporty, memberikan tampilan pada motor terlihat lebih keren. Performa dari mesin motor pun sangat handal sehingga bisa digunakan dengan kecepatan tinggi karena berkekuatan 110,4 cc. Rem depan motor Yamaha tipe F1 ZR adalah cakram sehingga harus diperhatikan. Adapun tawaran harga kampas rem depan motor ini berkisar Rp228.000,00

Beberapa paparan lengkap mengenai harga dari kampas rem keluaran Yamaha dengan berbagai tipe. Kampas rem motor memang sangat penting untuk diperhatikan agar bisa menjaga keselamatan saat berkendara. Untuk Sobat GAET OTOMOTIF Mengenai penawaran harga dari kampas rem ini pun sangat bervariasi berdasarkan dengan tipe motor Yamaha.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.