Daftar Harga Kompresor AC Panasonic Semua Tipe Terbaru

Harga Kompresor AC Panasonic Terbaru – Bicara soal harga kompresor AC, per unit dari brand produksinya tentu akan dimahar dengan nominal yang cukup variatif dan bersaing.

Oleh karenanya sangat dianjurkan bila hendak membelinya disesuaikan dengan prioritas kebutuhan. Banyaknya pabrikan kompresor AC dengan pilihan model yang beragam membuat calon pembelinya lebih leluasa dalam menentukan kompresor AC yang dicari sesuai kebutuhan.

harga kompressor ac panasonic terbaru

Kompetisi dalam persaingan produk kompresor AC memang cukup ketat dan bersaing dengan bermunculannya berbagai produk yang sama namun dari pabrikan yang berbeda. Salah satu yang bisa menjadi pilihan dari sederet kompresor AC incaran anda adalah dari produk Panasonic.

Harga Kompresor AC Panasonic

Kompresor AC merupakan partisi dari perangkat AC di mana kinerjanya sangat diandalkan dalam kelangsungan pengoperasian AC. Sehingga kondisinya yang sudah tidak layak pakai akan berdampak pada pengoperasian AC yang buruk.

Artikel Terkait :  Daftar Harga Rantai dan Gear Set SSS Racing Terbaru

Fungsi AC yang semula menjadi pendingin suhu tidak akan dirasakan lagi dampaknya akibat dari kerusakan yang terjadi pada AC khususnya bagian kompresor AC karena aliran udara dinginnya tersendat.

harga kompressor ac panasonic terbaru 2020

Freon yang ada pada tabung kompresor AC akan terus terkikis hingga akhirnya harus diganti bila ingin AC kembali berfungsi sebagaimana mestinya.

Untuk dapat mengembalikan AC pada kondisi primanya, ada dua opsi tips dan trik yang bisa coba anda lakukan, yaitu dengan melakukan refill atau pengisian ulang pada bagian dairan freon yang telah terkuras akibat pemaiakan lama atau juga dengan juga dengan mengganti kompresor AC dengan yang baru.

Bila anda memutuskan untuk mengganti kompresor AC dengan yang baru, brand dengan kualitas barang bagus yang bisa anda pilih adalah dari brand Panasonic.

Kompresor AC Panasonic ini juga dkproduksi dengan banyak pilihan tipe kompresor yang tentunya dimahar dengan bandrolan harga yang variatif. Berikut adalah daftar harga kompresor AC Panasonic dari berbagai tipe selengkapnya.

Artikel Terkait :  Daftar Harga Knalpot Racing Motor KLX 150 Terbaru

Harga Kompresor Panasonic Terbaru 2020

  1. Panasonic + Copeland 15 PK Rp. 17.250.000,-
  2. Panasonic + Copeland 12 ½ PK Rp. 15.250.000,-
  3. Panasonic + Copeland 10 PK Rp. 12.250.000,-
  4. Panasonic + Copeland 7 ½ PK Rp. 10.250.000,-
  5. Panasonic + Copeland 5 PK Rp. 7.250.000,-
  6. Kompresor Panasonic 2 ½ PK Rp. 2.550.000,-
  7. Kompresor Panasonic 2 PK Rp. 2.250.000,-
  8. Panasonic ¾ PK Rp. 1.550.000,-
  9. Panasonic 1 PK Rp. 1.750.000,-
  10. Panasonic ½ PK Rp. 1.250.000,-

Itulah ulasan daftar harga kompresor AC Panasonik yang dapat kami infokan kepada anda. Semoga menjadi ulasan yang informatif dan bermanfaat untuk anda terutama yang sedang mencari tahu tentang bandrolan harga kompresor AC dari merek Panasonic. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami