Daftar Harga Knalpot Racing Motor Honda CBR150R Terbaru

Harga Knalpot Racing Honda CBR150R Terbaru – Motor besutan Honda yang satu ini memang nampak sangat gagah dan tentunya sangat sporty, Honda CBR150R ini merupakan salah satu motor yang paling laris dan digemari banyak orang khususnya para kawula muda.

knalpot racing terbaru cbr150r

Namun tak sedikit para pemilik motor Honda CBR150R ini yang menginginkan suatu performa yang lebih dari motor tunggangan mereka tersebut. Beragam upaya dapat digunakan untuk meningkatkan performa motor, salah satunya adalah dengan mengganti knalpot yang standar dengan knalpot racing.

Berikut ini kami sampaikan Daftar Harga Knalpot Racing Honda CBR150R Lokal Terbaru bagi anda yang tengah mencari knalpot racing Honda CBR150 lokal.

Di pasaran sendiri knalpot Honda CBR150 telah tersedia banyak sekali model maupun merknya yang tentu semuanya mampu meningkatkan performa motor Honda CBR150 anda.

harga knalpot racing honda cbr150

Di antara merk yang paling digunakan antara lain adalah Yoshimura, Akrapovic, R9, Termignoni, RX8, DBS dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada umumnya ada 2 jenis knalpot racing Honda CBR150 lokal yang digunakan, yang pertama adalah jenis SO atau slip on, untuk mengganti knalpot hanya pada bagian silindernya, jadi tinggal bongkar pasang.

Dan jenis yang lainnya adalah knalpot racing Honda CBR150 lokal jenis FS atau full system, untuk mengganti knalpot standar Honda CBR150 dengan mengganti total seluruh unit knalpot, baik header atau leher sampai dengan silindernya.

Tentu saja dari kedua jenis tadi ada beberapa perbedaan, mulai dari harga sampai dengan performa yang mampu diberikan. Dan berikut ini Daftar Harga Knalpot Racing Honda CBR150R Lokal Terbaru berbagai merk, baik jenis slip on maupun yang full system.

  1. knalpot Akrapovic GP Carbon Honda CBR150 lokal –>> Rp 900 ribuan
  2. knalpot Akrapovic GP Carbon Honda CBR150 lokal full system –>> Rp 1,3 jutaan
  3. knalpot Akrapovic GP Titan Honda CBR150 lokal jenis slip on –>> Rp 900 ribuan
  4. knalpot Akrapovic GP Carbon Honda CBR150 lokal jenis slip on –>> Rp 950 ribuan
  5. knalpot Akrapovic GP Carbon Honda CBR150 lokal full system –>> Rp 1,3 jutaan
  6. knalpot Yoshimura TRC Carbon Honda CBR150 lokal jenis slip on –>> Rp 950 ribuan
  7. knalpot Yoshimura TRC Carbon Honda CBR150 lokal  jenis full system –>> Rp 1,3 jutaan
  8. knalpot Termignoni Burn Tip Honda CBR150 lokal jenis slip on –>> Rp 950 ribuan
  9. knalpot Termignoni Burn Tip Honda CBR150 lokal jenis full system –>> Rp 1,4 jutaan

Demikian Daftar Harga Knalpot Racing Honda CBR150R Lokal Terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih

(Visited 45 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.