Daftar Motor Diacara IIMS Hybrid 2022 Yang Bisa Pengunjung Test Drive

Gaet OtomotifPada acara IIMS Hybrid 2022 banyak motor mobil yang di pajang pada acara bergengsi tahunan ini. Nah beruntungnya, pengunjung dapat melakukan test drive atau menjajal secara langsung kendaran atau test ride di outdoor JIExpo, banyak pengunjung yang menjajal motor terbarukan, berikut daftar motor yang pengunjung bisa coba selama acara IIMS berlangsung.

test drive motor diacara iims hybrid 2022

Tercatat ada 29 unit sepeda motor yang disediakan oleh 9 merek berbeda. Satu diantaranya adalah Kosmik (komunitas sepeda/motor listrik).

Sejak pembukaan IIMS Hybrid hingga hari ketiga pameran antusiasme di area Test Ride cukup tinggi. Sepeda motor apa yang paling banyak dites? Rupanya, Kawasaki Ninja banyak menerima request test ride, hampir setengah dari unit tes yang tersedia.

Selama tiga hari, motor yang paling banyak dijajal adalah Kawasaki Ninja ZX-25. Persentasenya mencapai 40% dari seluruh unit test ride.

Posisi kedua adalah gabungan dari Honda Vario 160 dan CB 150X dengan persentasi 30%, dan Royal Enfield dari berbagai tipe sebesar 20%.

“Dari hari pertama itu paling banyak dicoba Kawasaki Ninja. Kalau unit tesnya Kawasaki hanya menyediakan dua, satunya W175. Kalau Honda ada 4 unit yang disediakan, dan Royal Enfield yang bisa dijajal 3 unit. Kalau Yamaha Fazzio kurang banyak dicoba,” kata Muhammad Asrulloh, Runner Registrasi.

Rangkaian aktivitas Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung IIMS 2022, cukup dengan menunjukkan SIM C serta mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh panitia.

Daftar unit motor test ride

motor iims hybrid 2022

Untuk unit tes, Honda menyediakan CBR150R, CBX150, Vario 160, Genio 110, Kawasaki ada 2 unit yang bisa dijajal, yakni Ninja ZX-25R dan W175.

Berikutnya Kosmik yang terdiri dari E Mostra, Katalis, Quest, Largo, Ecgo, FZ Bike, Eike, Paladin, Elders, Petrik, Mandasia, dan Waay Ecustom.

BRP dengan motor roda tiga premium Ryker 900cc, sedangkan Utomo Corp menyediakan Royal Alloy GP 150, NIU NQ1 Sport, dan NIU GOVA 03.

Untuk motor listrik terdapat Volta 401 110cc dan Gesit. Merek lainnya, Royal Enfield dengan tiga model, yakni Himalayan, Classic 350, Meteor 350. Terakhir Benelli dengan motor Keeway 250cc dan Yamaha Fazzio 125cc.

Nah, buat sobat yang belum dateng ke acara IIMS Hybrid 2022 masih ada lho kesempatan buat sekedar memanjakan mata, yuk kunjungi perhelatan acara yang diadakan setahun sekali.

sumber berita : otosia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.