Daftar Harga Motor Bekas Terbaru 2020

Daftar Harga Motor Bekas Terbaru 2020 – Penjualan motor bekas selalu ramai dan banyak di minati di pasaran.  Dengan harga motor bekas yang lebih murah dibandingkan harga baru membuat banyak konsumen yang lebih tertarik dengan motor bekas. Apalagi jika otolovers cerdik dalam memilih motor bekas, sudah mendapat harga motor bekas murah ditambah kualitas yang menyerupai motor baru.

Oleh karena itu sebelum membeli motor bekas kita harus bisa mempertimbangkan terlebih dahulu seperti mengetahui harga pasaran dan kondisi motor yang akan kita beli. Kondisi ini telah menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi para pelaku pasar.

Kebutuhan motor bekas akan selalu meningkat, mengingat pabrik motor selalu mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi yang lebih mumpuni pula. Karena hal tersebutlah motor baru tersebut menjadi acuan utama bagi motor bekas dalam meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Kebanyakan orang akan selalu berfikir untuk mengikuti perkembangan yang ada. Salah satunya adalah mengenai perkembangan kendaraan motor, jika ada motor baru yang muncul, maka keinginan untuk membeli motor baru selalu ada dan motor yang lama pasti dijual.

Kalau difikir-fikir kebanyakan memiliki kendaraan motor juga buat apa? Untuk menjawab kebutuhan akan motor bekas, yuk kita simak harga motor bekas terlaris tahun 2020 sebagai berikut:

  • Motor Honda Bekas                                                                                                                                            Honda Beat eSP

Harga motor bekas pertama terlaris adalah motor bekas Honda Beat eSP. walaupun ketika hadir pertama kali tidak begitu menggebrak pasar Indonesia nyatanya Honda Beat pelan tapi pasti mengalahkan pesaing-pesaingnya. Hal ini cukup wajar karena Honda Beat selalu diberikan inovasi terbaru pada setiap keluaran terbarunya.

Tidak hanya pada motor baru, motor bekas Honda Beat juga selalu dicari konsumen. terlebih lagi pada tahun ini harga motor bekas Honda Beat eSP merupakan yang paling dicari. Harga motor bekas Honda Beat eSP lebih murah dibandingkan dengan harga motor baru Beat eSP, perbandingannya sekitar Rp4-6 jutaan.

Harga motor bekas Honda Beat eSP berkisar Rp10 – 11.5 juta.   

Honda Scoopy                                                                                                                                                                         

Motor bekas kedua yang terlaris ditahun ini adalah motor bekas Honda Scoopy. Wajar lah menjadi motor bekas terlaris apabila menengok bagaimana penjualan dari motor baru Honda Scoopy. Motor keluaran pabrikan Honda ini memiliki desain retro modern yang mempunyai kesan sporty dan klasik. Anak-anak muda pasti menyukai motor Honda Scoopy ini jika desainnya seperti ini.

Artikel Terkait :  Spesifikasi Honda PCX Harga 30 Jutaan

Soal harga motor bekas Honda Scoopy pastilah selalu dicari para konsumen motor retro matik. Dengan harga motor bekas Honda Scoopy yang lebih murah dibandingkan harga motor baru sudah jelas bahwa harga motor bekas Honda Scoopy selalu diincar.

Terlebih lagi jika pembeli ahli dalam melihat harga motor bekas, tentu akan memperoleh harga motor bekas murah dengan kondisi seperti motor baru. Berikut ini adalah harga motor bekas Honda Scoopy antara lain:

Scoopy F1 2014 sekitar Rp. 11,5 jt, Scoopy ESP ISS 2017 sekitar Rp. 17,9 jt, Scoopy F1 2015 sekitar Rp. 15 jt, Scoopy F1 2016  sekitar Rp. 16,85  jt, dan Scoopy Sport 2017 sekitar Rp. 17 jt.

Honda Vario Techno 125

blank

Bisa dibilang Honda Vario merupakan produk pabrikan Honda yang tersuskses setelah Honda Beat. Pasalnya motor Honda Vario telah menjelma menjadi motor matik yang telah berada di hati masyarakat Indonesia. Hal ini sudah terbukti dengan penjualan Honda Vario yang tinggi.

Pasti otolovers juga akan bosan dengan motor satu ini karena selalu ada Honda Vario disetiap jalan, entah di kampung atau di perkotaan. Dengan adanya versi facelift terbarunya yang memiliki desain yang futuristik Honda Vario pasti akan selalu menjadi motor matik terlaris.

Honda Vario sendiri sudah lama mengaspal di Indonesia, sehingga mempunyai motor bekas yang sudah banyak tersedia di pasar. Motor bekas Honda Vario yang paling dicari adalah motor bekas Honda Vario 125 eSP 2015-2016. Untuk harga motor bekas Honda Vario sendiri berkisar Rp13-14 jutaan.

  • Motor Yamaha Bakas                                                                                                                                      Yamaha Mio M3

blank

Yamaha Mio M3 menjadi motor matik pertama dari pabrikan Yamaha dan menjadi rajanya matik kala peluncuran perdana. Motor satu ini terbilang unik dan mungil dalam desainnya. Sehingga banyak konsumen yang terpincut dengan Yamaha Mio. Salah satu varian Yamaha Mio yang cukup laris di pasaran adalah Yamaha Mio M3.

Dengan harga yang terbilang murah dan spesifikasi yang diusung sudah mumpuni pastilah Yamaha Mio M3 ini mempunyai konsumen setianya. Untuk harga motor bekas Yamaha Mio M3 sekitar  Rp9-10 juta.

Yamaha NMAX

blank

Untuk motor Yamaha yang mempunyai penjualan tinggi adalah Yamaha Nmax. Oleh karena itu pasar motor bekas Yamaha Nmax juga ramai. Dengan desain besar dan kokoh membuat motor ini sangat nyaman untuk touring. Tak heran jika banyak konsumen yang jatuh cinta pada motor keluaran pabrikan Yamaha ini.

Untuk harga motor bekas Yamaha Nmax dikisaran harga motor bekas Yamaha Nmax ABS bekas Rp.24.900.000, sedangkan harga Yamaha Nmax non ABS bekas Rp. 21.750.000. Harga motor bekas Yamaha Nmax ini tentunya bisa berubah tergantung kondisi motor bekas Yamaha Nmax dan daerah jualnya.

Karena setiap daerah memiliki harga motor bekas Yamaha Nmax tertinggi dan terendah yang berbeda-beda.

Yamaha Vixion

blank

Yamaha Vixion menjadi salah satu motor sport terlaris di Indonesia. Motor bermesin 150cc ini tersedia dalam dua varian, yakni tipe standar dan Vixion R. Keduanya mengusung spesifikasi berbeda yang otomatis mempengaruhi harga jualnya. Untuk harga bekas motor  vixion tipe  standar dan Vixion R diantaranya :

Artikel Terkait :  Spesifikasi Lengkap Honda ADV 150

All New Vixion 2017 Rp. 16,5 jt, All New Vixion 2018 Rp. 17,25 jt, All New Vixion 2019 Rp. 23 jt, All Vixion R 2017 Rp. 22,5 jt, All Vixion R 2018 Rp. 23,5 jt, All Vixion R 2019 Rp. 25 jt.

  • Motor Kawasaki Bekas                                                                                                                                        Ninja 250 terbaru

blank

Walaupun harga  baru  Kawasaki Ninja 250 2020  sangat mahal, Namun Kawasaki memiliki pecintanya sendiri. Buktinya Ninja 250 versi sekarang bisa mengalahkan penjualan Honda CBR250RR yang notabennya memiliki fitur lebih lengkap dan performa lebih bertenaga.

Bagi yang uangnya tidak cukup untuk membeli Ninja 250 baru, maka kami sarankan untuk membeli Ninja 250 bekas. Harganya tentu jauh lebih murah, berikut harga bekas kawasaki ninja250 terbaru untuk semua tipe :

Ninja 250 standar Rp. 52.250.000, Ninja 250 SE Rp. 55.000.000, Ninja 250 SE MDP Rp. 55.500.000, Ninja 250 SE ABS Rp. 57.500.000, Ninja SE ABS (Smart key) Rp.  65.000.000, dan  Ninja 250 SE ABS MDP (Smart key) Rp. 67.000.000. Namun harga tersebut tergantung dari kondisi motor yang dijual.

Harga pasaran disetiap daerah juga berbeda-beda, bisa lebih murah atau bahkan lebih mahal.

  • Motor Suzuki Bekas                                                                                                                                            Satria FU

blank

Alasan banyak orang membeli Satria FU adalah karena mesinnya. Sejak dahulu mesin Satria FU dikenal sangat bertenaga. Bahkan bisa dikatakan motor ini merupakan pionir motor berbek bermesin 150cc di Indonesia. Namun mesin yang digunakan Satria FU generasi terbaru berbeda dengan FU jaman dulu, karena sudah mengadopsi teknologi Injeksi.

Peningkatan spesifikasi dan penambahan fitur membuat harga motor Satria FU semakin mahal. Sebenarnya kita bisa mendapatkan Satria FU dengan harga lebih terjangkau. Caranya adalah dengan membeli motor Satria FU bekas yang harganya lebih murah.

Kalian bisa memilih versi karburator ataupun yang sudah injeksi, sesuai dengan budget yang dimiliki. Berikut harga  bekas motor satria FU dari tahun lama sampai terbaru; Satria FU 2012 Rp 9 jt, Satria FU 2013 Rp 9,5 jt, Satria FU 2014 Rp 9,8 jt, Satria FU 2015 Rp 10 jt, Satria FU 2016 Rp 10,75  jt, Satria FU 2017 Rp 12,5 jt, Satria FU 2018 Rp 13,5 jt, dan Satria FU 2013 Rp  17,5 jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami