Yamaha Semakin Unjuk Gigi dengan Motor Sportnya! | GAET.co.id

Yamaha Semakin Unjuk Gigi dengan Motor Sportnya!

GAET MOTOR – Kalau Yamaha Indonesia berani memakai tagline ‘Semakin di Depan’, itu berarti mereka sangat percaya diri terhadap performa motor-motor mereka, terutama motor sport.

Malum sih, sebab pabrikan berlogo garputala ini memiliki lini motor sport yang lumayan banyak, mulai dari yang bermesin 150 cc hingga 1000 cc.

Nah, berikut motor-motor sport berfairing Yamaha yang bisa kamu beli di Indonesia.

1. R15
Kalau kamu menginginkan motor sport bermesin kecil namun dengan aura moge, kamu bisa mempertimbangkan Yamaha R15.

Meski mesinnya hanya 1555 cc, namun desain eksterior, termasuk fairingnya, seperti layaknya motor sport bermesin besar.

Apalagi performa mesinnya juga cukup galak, yakni 19, hp. Mesin tersebut telah dibekali teknologi VVA atau Variable Valve Actuation yang membuat tenaganya ngisi terus dari putaran bawah hingga atas.

Fiturnya juga lumayan lengkap, seperti panel LCD, lampu LED depan belakang, suspensi upside down.

Motor ini dibanderol mulai Rp37,08 juta on the road Jakarta.

2. R25

Motor satu ini adalah kakaknya R15. Dibekali mesin berkapasitas 250 yang mampu menyemburkan tenaga hinga 35,5 HP, motor ini layak masuk daftar list-mu.

Ada dua versi R25 yang bisa kamu pilih, yakni versi standar (Rp61 jutaan) dan versi ABS (Rp68 jutaan). Kedua varian sama-sama memancarkan aura moge yang sangat kental.

Fiturnya lumayan lengkap, seperti LCD digital dan shift timing light yang akan menyala pada putaran mesin tertentu.

3. R6

Yamaha R6 pertama kali mengaspal di tanah air pada pada akhir 2013. Sejak itu motor satu ini langsung memikat hati penggemar motor sport.

Dibekali mesin 599 cc bertenaga 123,7 ps dengan rangka alumunium delta box, pengaturan gas (YCC-T, Yamaha Chi Controlled Throttle) slipper clutch, siapa yang gak tergila-gila dengan motor ini?

Motor ini dibanderol dengan harga Rp270 juta untuk on the road Jakarta. Tertarik?

4. R1

Motor sport paling elite dari Yamaha yang beredar di Indonesi adalah R1. Menggendong mesin berkapasitas 998 cc, tenaga motor satu ini tembus 197 hp!

Mesin tersebut disangga oleh rangka deltabox yang ringkas berbahan alumunium dengan swing arm berbahan magnesium. Kombinasi ini membuat R1 sangat stabil, bahkan ketika meliuk di tikungan tajam sekalipun.

Beragam fitur canggih juga disematkan ke motor ini, seperti quick shift system, control system, ABS, dan tentu saja ECU canggih. Motor ini dibanderol Rp812 juta on the road Jakarta.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.