VIDEO : Yuk Lihat Berbagai Kendaraan Event IIMS 2021 | GAET.co.id

VIDEO : Yuk Lihat Berbagai Kendaraan Event IIMS 2021

GAET, JakartaIIMS Hybrid 2021 mendapatkan restu dari pemerintah. Pameran IIMS Hybrid 2021 akan digelar pada 15 April hingga 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami berharap penyelenggaraan acara secara online dan offline ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan resmi, 10 April 2021.

IIMS 2021 Dimana
Cek Virtual Booth IIMS Hybird 2021

Hendra memastikan bahwa IIMS Hybrid 2021 yang digelar offline akan menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pandemi Covid-19. Dyandra Promosindo akan menyediakan fasilitas test PCR / test Swab Antigen di lokasi IIMS Hybrid 2021, JIExpo Kemayoran.

Sehubungan dengan acara yang diselenggarakan secara hybrid, pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun Hall JIExpo Kemayoran akan dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung guna mengantisipasi mata rantai Covid-19.

Sejumlah agen pemegang merek (APM) akan meramaikan pameran ini seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota hingga Wuling.


Untuk kendaraan roda dua sebanyak 9 brand ternama sudah memastikan hadir yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.

IIMS Hybrid 2021 akan mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF). Kepala Divisi Strategic Marketing & Communication Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi, mengatakan bahwa dukungan terhadap pameran IIMS Hybrid 2021 merupakan salah satu upaya perusahaan untuk turut serta mendukung program pemerintah, yakni relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM).

Pembelian Tiket Online Bisa Anda dapatkan disini : bit.ly/IIMSTICKET

“Relaksasi PPnBM impactnya besar terhadap sektor otomotif, sehingga MTF memberanikan diri dengan dyandra untuk ikut serta dalam acara ini dan berusaha mendorong perekonomian Indonesia,” kata Afri.

Pameran otomotif tahunan IIMS sempat mengalami penundaan sepanjang tahun lalu karena pandemi Covid-19. Dyandra kemudian menyelenggarakan sejumlah kegiatan yang bersifat lebih kecil dengan format hybrid (online dan offline).

Hingga akhirnya Dyandra Promosindo mengantongi izin untuk menyelenggarakan IIMS Hybrid 2021.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.