TREND Modifikasi Motor 2020

Arah modifikasi atau kustom chopper bobber ditengarai masih akan stabil pada 2020. Alasannya dua model tersebut atau gabungan keduanya merupakan gaya klasik yang tak lekang zaman.

Wahyu Diwa, builder dari Diwa Creative Studio di bilangan Depok, Jawa Barat mengatakan, terbukti kustom dengan gaya chopper bobber tetap stabil beberapa tahun ke belakang, pedahal yang lain mulai meredup.

“Menurut saya 2020 akan populasi chopper bobber makin banyak. Tren ini mungkin akan menggeser cafe racer yang sudah menjadi tren jauh tahun tahun sebelumnya,” kata Wahyu kepada Kompas.com, belum lama ini.

Yamaha XS650
Replika chopper milik Presiden Jokowi

Tema paduan chopper bobber tetap ramai bahkan sejak 2018 silam. Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest yang juga builder, Retro Classic Cycles, mengatakan, ada beberapa pertimbangan yang membuat aliran ini masih tinggi peminat.

Artikel Terkait :  Jadi Kapan Waktu Ganti Oli Gardan Motor Matic ?

“Saya lihat chopper bobber masih terus berkembang. Ada side effect dari Pak Jokowi yang kebetulan beli motor kustom chopper. Dari situ, berkembang penialian orang bahwa motor kustom ya itu seperti motor pak Jokowi, chopper,” ucap Lulut beberapa waktu lalu.

Pertimbangan lain, karena tema chopper tidak ”cepat basi” dan bisa diterapkan pada segala jenis motor. Mau kustom motor chopper tidak harus menggunakan basis motor besar tapi juga motor kecil, tinggal bagaimana penyesuaiannya.

Suzuki GSX-R 400 Unibody Cafe Racer

Modifikasi motor Beat akan merubah tampilan menjadi berbeda dari sebelumnya. Berbicara tentang modifikasi pasti banyak orang yang tertarik dengan hal tersebut.

Saat ini sudah banyak kontes modifikasi motor yang digelar di berbagai daerah. Motor Honda Beat adalah salah satu motor juga banyak dimodifikasi.

Artikel Terkait :  3 Modifikasi Lampu Motor Paling Keren 2020

Modifikasi saat ini sudah menjadi salah satu trend anak muda Indonesia. Untuk motor Beat sendiri ada banyak jenis modifikasi yang bisa kamu terapkan serta bisa membuat karya yang inovatif dan kreatif.

Nah, sebagai referensinya langsung saja simak ulasan modifikasi motor beat di bawah ini.

Gambar Modifikasi Beat ring 17
modifikasi beat street ring 17
modifikasi beat street thailook
modifikasi beat thailook

Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari-jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing.

Ditambahkan dengan beberapa aksesoris, seperti piringan cakram berdiameter besar dan handle motor berwarna terang juga dipilih untuk memaksimalkan modifikasi bergaya Thailook Style.

Modifikasi ini banyak digunakan anak muda, terutama yang masih duduk dibangku SMA dan SMP.

Terlebih modifikasi thailook juga cukup murah bagi pelajar asalkan hanya mengganti bagian kaki-kaki dan beberapa part murah lainnya.

blank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami