Toyota telah merilis gambar mobil listrik pertamanya

GAET Otomotif — Meskipun jadi pembuat mobil terbesar di dunia dan pemimpin world dalam teknologi hibrida, Toyota belum ikut serta dalam ledakan mobil listrik.

Rencana untuk pengenalan yang memungkinkan di Australia belum diumumkan, tapi kalau sejarah adalah panduan, pasar kami umumnya bukan yang pertama memperoleh kendaraan Toyota yang paling canggih.

Dijuluki Prolog X, SUV listrik berukuran RAV4 ini akan didasarkan pada platform e-TNGA Toyota (Toyota New Global Architecture), bersama dengan kekuatan untuk menawarkan penggerak depan, belakang, atau seluruh roda. dilansari dari caradvicecom

Baca Juga :  Mobil Toyota Ternyata Bukan Hanya di Indonesia, Negara Mana Saja ?

Meski belum dikonfirmasi, pengajuan paten yang terungkap pada akhir 2020 perlihatkan jajaran SUV listrik penuh baru Toyota akan memakai berbagai nama model ‘BZ’ saat kendaraan memasuki produksi.

Diyakini platform e-TNGA – yang dikembangkan bersama dengan bersama dengan Subaru – akan menelurkan jajaran nol emisi baru dari Toyota, Subaru, dan Lexus, bersama dengan ketiga merek mengumumkan rancangan untuk mengutarakan model pada paruh pertama th. 2021.

Baca Juga :  Yuk Kita Intip Harga Tiket Pameran Mobil IMX 2021

“Toyota akan langsung mengambil cara seterusnya dalam peluncuran portofolio baterai-listrik yang akan singgah bersama dengan khususnya dahulu melihat SUV menengah baru dalam beberapa bulan mendatang,” kata juru berbicara Toyota pada awal Desember 2020.

“Keserbagunaan dan fleksibilitas teknologi e-TNGA memungkinkan kami merancang dan memicu kendaraan yang tidak cuma bertenaga baterai, tapi terhitung menarik untuk dikendarai dan indah untuk dilihat.”

One comment

  1. facebook,com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.